Menu Tutup

FictionJunction feat LiSA Nyanyikan Lagu Penutup Anime Kimetsu no Yaiba

FictionJunction feat LiSA Nyanyikan Lagu Penutup Anime Kimetsu no Yaiba

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Kimetsu no Yaiba. Diumumkan melalui situs resminya, Sabtu (13/4), anime yang diadaptasi dari manga karya Gotouge Koyoharu tersebut telah mengumumkan siapa penyanyi yang menyanyikan lagu penutupnya.

Cuplikan lagu penutupnya sendiri hadir dari episode kedua anime-nya yang telah ditayangkan. LiSA, yang sebelumnya menyanyikan lagu pembuka anime Kimetsu no Yaiba berjudul “Gurenge (紅蓮華)” (Red Lotus), juga akan membawakan lagu penutup.

Namun, yang spesial dari lagu penutup anime Kimetsu no Yaiba ini adalah LiSA membawakan lagu tersebut berduet dengan grup FictionJunction. Nantinya, duet tersebut bakal bernama “FictionJunction feat LiSA”, dan mereka menyanyikan lagu berjudul “from the edge”.

Di balik kehadiran proyek “FictionJunction feat LiSA” ini dimotori oleh komposer musik anime ternama, Yuki Kajiura. Penamaan ini sendiri lumrah, khususnya jika Yuki Kajiura dan FictionJunction bakal berduet dengan penyanyi solo ternama.

BACA JUGA :  Film Anime Orisinal Her Blue Sky Umumkan Daftar Seiyuu

Grup FictionJunction sendiri terdiri dari empat anggota. Namun, sebagian anggota FictionJunction sempat berkolaborasi dengan sang komposer ketika masih bersama di grup Kalafina. Mereka adalah Keiko Kubota dan Wakana Ootaki. Sedangkan dua lainnya adalah Kaori Oda dan Yuriko Kaida.

Episode pertama anime-nya sendiri tayang 6 April lalu. Kimetsu no Yaiba memiliki latar di era Taisho, di mana sebuah organisasi misterius melindungi umat manusia dari Oni. Tanjirou kehilangan mayoritas keluarganya karena serangan Oni dan adiknya, Nezuko; terkontaminasi darah Oni dan mulai berubah juga menjadi Oni.

Seorang pemburu Oni yang melihat bakat Tanjirou dan menyadari Nezuko relatif jinak untuk standar Oni merekomendasikan keduanya untuk berlatih menjadi pemburu Oni.

BACA JUGA :  Musim Keempat Shokugeki no Soma Tayang Oktober 2019

Kakak beradik tersebut lalu memulai perjalanan mereka sebagai pemburu Oni dan mencoba mencari cara untuk menyembuhkan Nezuko.

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×