Figure Nadeshiko Kagamihara Ini Dapat Bantu Kamu Masak!

Pop Kultur 17 Apr 2019

Hai, MedForians!

Yuru Camp, seri manga terbitan Manga Time Kirara ini sangat populer. Bahkan, seri ini dapat membantu menambah jumlah kunjungan pariwisata di Yamanashi. Seri manga karya Afro ini memang terkenal sebagai anime bertema perkemahan yang cukup cozy dengan penggambaran pemandangan alam dan makanan yang menguggah selera.

Setelah wajan bermotif Rin Shima, kini salah satu karakter utama lainnya, Nadeshiko Kagamihara dapat membantumu memasak, loh~

Ya, sebuah action figure premium ukuran 1/8 dari Nadeshiko dapat membantumu memasak. Bagaimana caranya? Figure yang dipromosikan sebagai Premium Noodle Stopper Figure dapat dipakai untuk membantu membuat mie gelas, yang menjadi makanan pertama yang diberikan Rin-chan kepada Nadeshiko saat bertemu di Danau Motosuko. Figure ini dapat diletakkan di atas tutup mie gelas selama menunggu mie tersebut memasak, membuat mie gelas tersebut tetap hangat dan menjadikannya lebih lezat.

Jika tak dipakai jadi Noodle Stopper, figure tersebut juga tentu bisa dipajangkan sebagai figure biasa. Karena, figure ini memiliki aksesoris tambahan berupa kursi kemah, dimana Nadeshiko bisa duduk diletakkan disitu, dimana ia terlihat sedang memakan cup noodle dengan imutnya.

Penasaran seperti apa figurenya? Berikut cuplikannya:

Bagi yang menginginkannya, figure Premium Noodle Stopper Kagamihara Nadeshiko ini dapat dipesan melalui website F:NEX dan dijual seharga 12.800 Yen dan perilisan dan pengiriman figure itu akan mulai dilakukan dari bulan Juli ini.

Sumbbe: Akiba Nation, Crunchyroll

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.