Menu Tutup

Film Children of the Sea Luncurkan Trailer Perdana

Film Children of the Sea Luncurkan Trailer Perdana

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Film anime Children of the Sea (Kaijū no Kodomo). Situs resmi studio Studio 4°C pada Selasa, (8/4), telah meluncurkan trailer terbaru berdurasi 65 detik untuk film anime yang diadaptasi dari manga karya Daisuke Igarashi. Berikut cuplikannya:

Komposer musik Joe Hisashi, yang sebelumnya sering mengerjakan proyek film Ghibli, memberikan pendapatnya sendiri. Ia menuturkan bahwa menggubah lagu untuk seri ini merupakan tantangan melihat ceritanya yang sulit ditebak dan filosofis.

Dia ingin agar soundtrack gubahannya dapat menyampaikan sensasi dari ingatan jagat raya dan gelembung buih kehidupan.

Terakhir, Joe Hisashi menggarap musik latar di film The Tale of the Princess Kaguya.

Berikut jajaran lengkap seiyuu yang akan bermain di filmnya:

  • Hiiro Ishibashi sebagai Umi
  • Mana Ashida sebagai Ruka Azumi
  • Airu Kubodzuka sebagai Sora
  • Sumiko Fuji sebagai Dede
  • Goro Inagaki sebagai Masaaki Azumi
  • Yuu Aoi sebagai Kanako Azumi
  • Toru Watanabe sebagai pelatih di tim bola tangan Ruka
BACA JUGA :  Film Anime Seishun Buta Yarou Umumkan Tanggal Tayang

Ayumu Watanabe akan menyutradarai film Children of the Sea (Kaijū no Kodomo), dan Kenichi Konishi mendesain karakter sekaligus menjadi sutradara animasi. Film ini sendiri dijadwalkan tayang 7 Juni mendatang di Jepang.

Children of the Sea (Kaijū no Kodomo) merupakan manga karya Daisuke Igarashi yang terbit sejak 2007 hingga 2011. Seri ini memenangkan banyak penghargaan seperti 38th Japan Cartoonist Awards, American Library Association’s Young Adult Library Services Association, School Library Journal, dan 13th Japan Media Arts Festival Awards.

Seri ini bercerita tentang Ruka yang bertemu dengan hantu di aquarium saat dia kecil. Umi dan Sora adalah dua anak misterius yang dibesarkan oleh Dugong dan sama seperti Ruka, keduanya bisa mendengar laut. Mereka bertiga terlibat dibalik misteri di mana semua ikan laut dunia menghilang.

BACA JUGA :  CGV Indonesia Siap Tayangkan Film Tenki no Ko

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×