Film Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire Tayangkan Dua Teaser Terbaru

Pop Kultur 9 Apr 2019

Hai, MedForians!

Dua video teaser untuk film Detective Conan 23rd Movie: Fist of Blue Sapphire mulai ditayangkan TOHO Movie melalui channel youtubenya pada Jumat (5/4). Teaser ini dinarasikan oleh Yuuki Kaji, yang akan menjadi seiyuu dari karakter Rishi pada filmnya nanti.

Video pertama yang ditayangkan merupakan sebuah cuplikan misteri yang akan ada di film kali ini.

Sedangkan video keduanya merupakan cuplikan pertarungan yang melibatkan Conan dan Kaito Kid. Tentunya, hal ini dinanti-nanti berbagai penggemar Detective Conan.

Film kali ini diarahkan oleh asisten direktur pada Detective Conan 22nd Movie: The Crimson Love Letter, Tomoka Nagaoka. Tak lupa juga Takahiro Okura kembali menyusun naskah yang ada pada film kali ini. Musik pada film kali ini diarahkan oleh Katsuo Ono. Lagu tema yang ada akan dinyanyikan oleh vokalis Sandaime J-Soul Brothers dari Exile Tribe, Hiroomi Tosaka, dengan judul lagu ‘Blue Sapphire’.

Sejumlah seiyuu utama yang bermain di seri tv-nya juga dipastikan kembali. Diantaranya adalah Minami Takayama, Wakana Yamazaki, Rikiya Koyama, dan Kappei Yamaguchi yang masing-masing berperan sebagai Conan Edogawa, Ran Mouri, Kogoro Mouri, dan Kaito Kid. Seiyuu tamu juga dimasukkan ke dalam pemeran tambahan, dimana Ikusaburo Yamazaki bermain sebagai Leon Lo dan Mayuko Kiwakita sebagai Rachel Cheong.

Film yang akan tayang pada 12 April mendatang ini merupakan film Detective Conan pertama yang berlokasikan di luar Jepang. Karena di film kali ini, Conan dkk akan berada di Singapura. Marina Bay Sands yang terkenal di negara tersebut akan menjadi lokasi kasus dalam film ini. Sesuai dengan judul filmnya, permata bertajuk Blue Sapphire akan menjadi suatu masalah yang muncul.

Penasaran akan keseruan filmnya? Yuk tunggu rilisnya di bioskop terdekat!

Source : 東宝MOVIEチャンネル, Anime News Network

Tag