Film Live Action Kaguya-sama: Love Is War Luncurkan Video Teaser

Pop Kultur 2 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film live action Kaguya-sama: Love is War. Sejak 2 bulan setelah pengumuman adaptasi live actionnya, situs resmi dan akun Twitternya meluncurkan video teaser trailer berdurasi 30 detik. Berikut cuplikannya:

Video teaser tersebut menampilkan para protagonis utamanya. Anggota grup idol King & Prince Shō Hirano berperan sebagai Miyuki Shirogane. Sedangkan aktris Kanna Hashimoto (aktris yang sempat bermain sebagai Kagura di Gintama Live Action) berakting sebagai Kaguya Shinomiya.

Shooting film ini sendiri akan berlangsung sejak Maret hingga bulan April ini. Film Live Action Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai) bakal tayang perdana di Jepang mulai 6 September mendatang.

Hayato Kawai, yang sebelumnya sempat menyutradarai live action Nisekoi, akan kembali bertanggung jawab sebagai sutradara, dan Yūichi Tokunaga menggarap skrip.

Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai (Kaguya-sama: Love is War) dibuat oleh Aka Akasaka, dan diterbitkan di Miracle Jump Shueisha pada Mei 2015. Namun, serial ini pindah ke Young Jump pada Maret 2016.

Volume kesembilan sudah rilis pada 19 April. Ketika volume ke-10 debut pada 19 Juni, seri ini akan memiliki lebih dari 2,4 juta kopi, termasuk versi digitalnya.

Seri ini menceritakan tentang dua murid elit, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Keduanya menyukai satu sama lain, namun keduanya juga sama-sama angkuh, dan menolak menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka.

Perang keduanya pun dimulai untuk membuat “lawan” mereka menjadi yang pertama menyatakan cinta.

Apakah MedForians menyukai video teasernya? Berikan tanggapanmu ya!

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.