Menu Tutup

Fuji TV Rilis Film Anime Blue Lynx

Fuji TV Rilis Anime Boys Love, Blue Lynx

Hai, MedForians!

Fuji TV, sebuah channel TV Jepang, mengumumkan pada Selasa (23/4) bahwa “Blue Lynx”, anime baru yang berfokus pada percintaan antara lelaki, akan dirilis. Hal ini diumumkan dengan dibukanya website dan Twitter resmi dari anime ini.

Anime “Blue Lynx” ini merupakan sebuah adaptasi dari manga Boys Love populer. Anime ini akan ditampilkan pada website dan Twitter resminya pada 26 April pukul 00.00 waktu Jepang.

Sebagai tambahan, Shion Miura, seorang novelis yang terkenal dengan seri Fune o Amu (The Great Passage) dan Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru (Run with the Wind) akan berkolaborasi dengan Yōko Tanji, seorang artist dalam Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibōken, untuk membuat ilustrasi cerita pendek dengan judul “Gekkō wa Kimi no Sasayaki” (The Moonlight is Your Whisper).

BACA JUGA :  Jelang Rilis, Film Anime Promare Umumkan PV Terbaru dan Prekuel

Cerita pendek ini terdiri dari empat ilustrasi yang akan ditampilkan pada label official website dari anime Blue Lynx sebagai hitungan mundur untuk pengumumannya pada Sabtu nanti.

Novel Fune o Amu (The Great Passage) yang diciptakan oleh Shion Miura telah mendapatkan adaptasi film live action dan anime, sedangkan Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru (Run with the Wind) telah mendapatkan adaptasi animenya. Miura juga menulis Shumi Janainda (It’s Not Just a Hobby), buku esai yang memusatkan cerita dan literasi dari percintaan antara lelaki. Buku ini meliputi sebuah cerita original dengan genre BL yang berjudul “Natsu no Omoide” (Memories of Summer).

BACA JUGA :  One Piece Stampede Tambah Tiga Seiyuu Tamu

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll, Official Website Blue Lynx

MedForians Wajib Baca Ini!