Menu Tutup

Game Azur Lane: Crosswave Luncurkan 2 “Gadis Kapal” Terbaru

Game Azur Lane: Crosswave Luncurkan 2 “Gadis Kapal” Terbaru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game Azur Lane: Crosswave. Game besutan Compile Heart ini telah meluncurkan sebuah video trailer, yang menampilkan dua kapal terbaru dari skuad Sakura Empire, yakni Shimakaze dan Suruga. Berikut cuplikannya:

Kedua kapal tersebut baru ada di game Azur Lane: Crosswave, dan belum pernah dihadirkan di dalam versi game smartphone-nya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pengembang game smartphone-nya bakal meluncurkan Shimakaze dan Suruga dalam waktu dekat.

Karakter Shimakaze akan diisi oleh seiyuu Saori Hayami, dan Aya Endo mengisi suara Suruga. Saori Hayami dikabarkan juga akan menyanyikan lagu tema game tersebut.

Selain Shimakaze dan Suruga, beberapa kapal lain yang ditambahkan adalah Kongou (disuarakan oleh Chiwa Saitou), Mikasa (diisi oleh Sayaka Ohara), dan Downes (dibawakan oleh Ayano Niina). Kongou bakal bisa dimainkan oleh pemain, sedangkan Mikasa dan Downes hanya sebagai karakter pendukung.

BACA JUGA :  Dalam 10 Hari, Penjualan Game Sekiro: Shadows Die Twice Capai Lebih dari 2 Juta Kopi

Sebagai info tambahan, kapal Shimakaze dikonfirmasi akan mendapatkan sebuah figure mini dan imut.

Game Azur Lane: Crosswave akan dirilis di Jepang pada 29 Agustus mendatang untuk pengguna Playstation 4. Masih belum diketahui terkait tanggal rilis untuk wilayah Eropa dan Amerika Serikat. Game ini akan dijual di toko retail seharga 8,424 yen, dan seharga 7,560 yen via download.

Azur Lane adalah game smartphone bertemakan moefikasi gadis kapal dari zaman perang dunia 2, yang dibuat oleh Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi. bilibili merilis game ini China pada Mei 2017. Shanghai Yostar kemudian merilis game-nya di Jepang pada September 2017. Terakhir Yostar juga merilis versi bahasa Inggrisnya pada Agustus tahun lalu, setelah sempat merilis versi beta-nya untuk server Amerika Serikat dan Kanada.

BACA JUGA :  Game Smartphone Besutan Square Enix, Last Idea, Rilis 18 April

Sumber: Twinfinite, Gematsu, Siliconera

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×
.entry-content > img[data-lazy-type=image]