Menu Tutup

Game Date a Live: Rio Reincarnation Versi Inggris Rilis Juni 2019

Game Date a Live: Rio Reincarnation Versi Inggris Rilis Juni 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game terbaru Date a Live: Rio Reincarnation. Game yang diadaptasi dari novel ringan Date a Live ini telah meluncurkan sebuah video pembuka terbaru, Selasa (9/4). Berikut cuplikannya:

Video tersebut menampilkan pengumuman bahwa versi Bahasa Inggris dari game ini bakal meluncur di Eropa dan Amerika Serikat pada Juni mendatang. Game versi Bahasa Inggris tersebut akan diperuntukkan bagi pengguna PS4 dan PC (melalui Steam). Versi Inggris untuk pengguna PS4 bakal hadir dalam bentuk game fisik maupun digital, dimana akan ada dua animasi CG scene yang dimodifikasi. Sedangkan untuk pengguna Steam tidak ada perubahan sama sekali.

Beberapa fitur kunci dari game ini seperti Multiple Dates, Multiple Outcomes dimana karakter utama yang dimainkan bisa bersama dalam mengadakan kencan, ataupun memilih rute perempuan yang akan dicintai oleh sang karakter utama melalui fitur Find Your Route to Love.

BACA JUGA :  2 Karakter Baru dan Event Liburan Telah Ditambahkan di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Dua fitur lainnya, yakni Motion Portrait Animation Comes To Life dimana karakter heroine akan dibuat serealistik mungkin, bahkan bisa bereaksi terhadap percakapanmu, dan fitur terakhir There’s More Where That Came From. Fitur terakhir ini merupakan fitur khusus, dimana di game sebelumnya, rute Rinne Utopia and Arusu Install yang hanya bisa dimainkan di PS3, kini juga bisa dimainkan di Date a Live: Rio Reincarnation.

Game-nya sendiri pertama kali dirilis untuk pengguna PS4 pada Oktober 2017 di Japan. Koleksi game-nya termasuk bisa dihubungkan dengan game Date A Live: Rinne Utopia dan Date A Live: Arusa Install (versi PlayStation 3), serta Date A Live Twin Edition: Rio Reincarnation (versi PlayStation Vita).

BACA JUGA :  Saingi ROG Phone, Lenovo Luncurkan Legion di Tanggal yang Sama

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll, Gematsu

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×