Game Honkai Impact 3rd Dapatkan Kompetisi e-Sports Tingkat SEA

Gaming 5 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game smartphone Honkai Impact 3rd. Kepopuleran game berplatform Android dan iOS ini sendiri bakal membuat sang pengembang game berencana memulai turnamen e-Sports.

Melalui laman resmi Facebook, Kamis (4/4), Mihoyo mengumumkan turnamen Honkai Impact 3 resmi untuk regional Asia Tenggara yang dinamakan Asia Pacific Honkai Championships.

Turnamen final Asia Pacific Honkai Championships sendiri diadakan di China pada 17-18 Agustus mendatang, namun sejumlah negara Asia Tenggara dipastikan bakal menjalani kualifikasi. Diantaranya adalah Vietnam (Hanoi), Thailand (Bangkok), Singapura, Malaysia (Kuala Lumpur), dan Indonesia (Jakarta).

Untuk final regional Asia Tenggara sendiri bakal digelar di Bangkok pada 30 Juni 2019. Di Indonesia, kualifikasi finalnya bakal digelar 4 Mei 2019.

Pendaftaran online kompetisi Asia Pacific Honkai Championships sesi kualifikasi ini dimulai 9-19 April 2019. Untuk lebih jelasnya, berikut cuplikan informasi berita kompetisinya:

Calon peserta yang ingin ikut kompetisi bergengsi ini diwajibkan berusia minimal 18 tahun ke atas, serta memiliki level kapten minimal 40 ke atas, tanpa catatan pernah kena ban karena cheat, atau menggunakan plug-in.

Persyaratan lainnya juga para pemain diwajibkan untuk mendaftar dalam bentuk tim, dan setiap tim mempunyai 3 anggota, seperti pada misi-misi co-op.

Tidak hanya itu, meskipun babak kualifikasi berwujud solo, masing-masing anggota tim wajib untuk memilih kualifikasi yang sama, baik EXPRESS qualifier maupun City qualifier.

Redaksi masih akan menantikan info turnamen game bergenre aksi hack and slash ini. Bagaimana pendapatmu?

Sumber: Laman Resmi Honkai Impact 3, Duniaku.net

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.