Menu Tutup

Game Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers Akan Hadir di PS4 dan Switch

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Persona 5, yang kembali meluncurkan game terbaru berjudul Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers. Game terbaru dari Atlus ini bakal hadir untuk pengguna PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Pengumuman ini disampaikan oleh Atlus melalui konser Persona Super Live 25 April. Game Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers bakal mengusung tema Action RPG bergaya musou.

Game tersebut akan dikembangkan oleh Omega Force bersama dengan Koei Techmo Games, sehingga fans tak perlu khawatir. Omega Force sudah terbukti dalam memproduksi game bergaya musou, sehingga kualitas gameplay-nya sudah cukup terjamin. Salah satu seri game-nya yang terkenal adalah Dynasty Warriors.

BACA JUGA :  Pertama di Indonesia, Honkai Impact 3 Buka Booth di Ennichisai 2019!

Tentu saja ini menjadi yang pertama sekaligus menarik bagi franchise game Persona, mengingat mereka sebelumnya tak pernah membuat game bergaya musou dikarenakan game bergaya musou ini memerlukan banyak karakter. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas kapan gamenya dirilis.

Bersamaan dengan pengumuman game-nya yang telah dilabeli dengan “P5S”, Atlus juga meluncurkan sebuah video promosi (PV) berdurasi 77 detik sebagai perkenalan. Berikut cuplikan videonya serta sebagian screen shot:

Selain Persona 5 Scramble, sebelumnya Persona 5 The Royal  diinformasikan hanya akan hadir di Jepang pada 31 Oktober nanti bagi pengguna PlayStation 4. Sedangkan versi Bahasa Inggris baru tersedia pada tahun depan.

BACA JUGA :  Schoolgirl Strikers Raih Guiness World Record Dengan Kostum Terbanyak

Bagaimana tanggapan kalian terhadap game Persona 5 rasa Dynasty Warriors?

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×