Game RPG Ys VIII: Lacrimosa of Dana Dapatkan Versi Mobile

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game Ys VIII: Lacrimosa of Dana. Game bergenre aksi dan RPG ini dikonfirmasi akan mendapatkan versi mobile.

Pengumuman ini disampaikan oleh Falcom, Rabu (17/4). Mereka berencana akan berkerja sama dengan pengembang asal Beijing, Linekong Entertainment Technology untuk menghadirkan versi game smartphone-nya.

Game versi mobile ini akan dirilis di seluruh dunia, dan bisa dimainkan di smartphone Android maupun iOS. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui kapan game tersebut bakal dirilis.

Game Ys VIII: Lacrimosa of Dana sendiri merupakan game bergenre action-RPG yang dirilis pada Mei 2017 bagi pengguna PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang.

NIS America merilis game-nya untuk pengguna PS4 dan PS Vita di Amerika Serikat dan Eropa pada September 2017, serta pengguna PC pada April 2018. Sedangkan game versi Nintendo Switch sendiri dirilis Juni tahun lalu.

Berikut sinopsis game-nya:

Adol awakens shipwrecked and stranded on a cursed island. There, he and the other shipwrecked passengers he rescues form a village to challenge fearsome beasts and mysterious ruins on the isolated island.

Amidst this, Adol begins to dream of a mysterious blue-haired maiden living in an unknown world. Join Adol as he unravels the riddle of the cursed isle and the blue-haired maiden Dana in Ys VIII: Lacrimosa of Dana.

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network, Gematsu