Menu Tutup

Game Sekiro: Shadows Die Twice Dapatkan Adaptasi Manga Spin-off

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game Sekiro: Shadows Die Twice. Game besutan studio FromSoftware ini bakal mendapatkan adaptasi manga spin-off.

Diumumkan melalui situs resmi Comic Walker, Jumat (26/4), manga spin-off game Sekiro: Shadows Die Twice tersebut berjudul Sekiro Gaiden: Shinazu Hanbei (Sekiro Side-Story: Hanbei the Undying), dan direncanakan mulai rilis 27 Mei mendatang. Manga ini akan dibuat oleh Shin Yamamoto, dan diarahkan langsung oleh studio FromSoftware. Yen Press sendiri dikabarkan telah melisensi manga spin-off tersebut

Manga Sekiro Gaiden: Shinazu Hanbei (Sekiro Side-Story: Hanbei the Undying) menceritakan tentang Hanbei The Undying. Di dalam game Sekiro, Hanbei The Undying adalah seorang NPC, dimana dirinya merupakan sosok yang tidak bisa mati dan bersedia untuk jadi sasaran latihan sang karakter utama.

BACA JUGA :  [Review] Grounded, Sebuah Karya Yang Penuh Imajinatif!
visual cover manga spin-off Sekiro: Shadows Die Twice

Perlu diketahui, bahwa Sekiro: Shadows Die Twice ini termasuk dalam game yang memiliki alur cerita yang samar-samar, dan mirip dengan game Soulsborne. Sebagian besar alur penceritaan maupun lorenya bisa secara bebas diinterpretasikan oleh para pemainnya.

Game garapan FromSoftware ini menerima respon yang sangat positif dari para fans Soulsborne. Tetap memegang predikat sebagai ‘game susah’ ala From Software, namun tetap bisa menghadirkan suasana yang baru.

Game sekuel dari Sekiro tersebut dirilis untuk pengguna PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada 22 Maret lalu, dan telah terjual 2 juta lebih dalam waktu kurang dari sepuluh hari sejak perilisan.

BACA JUGA :  Digital Extremes Akan Tambahkan Dunia Baru Untuk Warframe!

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×