Menu Tutup

Game Sword Art Online: Alicization Lycoris Luncurkan Trailer Terbaru

Game Sword Art Online: Alicization Lycoris Luncurkan Trailer Terbaru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek game Sword Art Online: Alicization Lycoris. Bandai Namco Entertainment dan Bandai Namco Entertainment America pada Minggu (31/3) kemarin telah meluncurkan video trailer terbaru dari game-nya. Berikut cuplikannya:

Dalam trailer tersebut, diinfokan bahwa game yang diadaptasi dari novel ringan dan anime Sword Art Online: Alicization ini bakal hadir untuk platform konsol game seperti Playstation 4 dan Xbox One. Tak hanya itu, mereka juga akan merilis game Sword Art Online: Alicization Lycoris untuk pengguna PC melalui Steam. Namun, belum ada info lebih detil terkait tanggal perilisannya. Meski begitu, game ini dikonfirmasi bakal dirilis di seluruh dunia.

Game ini sendiri bakal mengikuti plot cerita yang berfokus pada petualangan Kirito di The Underworld. Kirito bertemu dengan sosok temannya, Eugeo dan menyelamatkan Alice, teman masa kecil mereka yang menghilang dalam dunia maya tersebut.

BACA JUGA :  Problem Muncul Selama Beta Test, Perilisan Tales of Crestoria Ditunda

Game adaptasi Sword Art Online: Alicization kali ini juga menjanjikan gameplay baru yang semakin terpoles dari adaptasi-adaptasi sebelumnya. Yosuke Itami selaku produser Bandai Namco Entertainment Inc juga mengatakan bahwa fitur-fitur terbaru yang akan tersedia melalui game ini juga lebih user friendly akan menarik perhatian para fans, dari yang pendatang baru bahkan untuk para fans veteran Sword Art Online. Berikut pernyataan dari beliau:

“We look forward to players and fans experiencing the Alicization story arc as Kirito, uncovering the mysteries of Underworld, and making new friends along the way.”

Bagaimana pendapatmu tentang petualangan Kirito di dunia Underworld, Kirito dan juga jalan cerita Alicization?

BACA JUGA :  Game Project Cars 3 Diumumkan, Tuju PS4, Xbox One, dan PC

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×