Menu Tutup

Game Yakuza Kiwami 2 Bakal Hadir di PC Mei 2019

Game Yakuza Kiwami 2 Bakal Hadir di PC Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game Yakuza Kiwami 2. Sega cabang Amerika mengumumkan pada Kamis (11/4) bahwa game tersebut bakal hadir di PC melalui Steam pada 9 Mei mendatang.

Pengumuman itu sendiri disampaikan bersamaan dengan peluncuran video trailer game-nya. Berikut cuplikannya:

Game Yakuza: Kiwami 2 versi PC tersebut akan dibanderol seharga 389.999 Rupiah. Harga game ini lebih mahal dibandingkan game serial Kiwami pertama dan Zero. Hal ini bisa dilihat dari segi konten yang lebih berisi dibandingkan Kiwami sebelumnya dan penggunaan engine baru.

Pre-order Steam akan menyertakan semua DLC gamenya. Selain DLC, pemesanan tersebut mendapatkan berbagai bonus menarik, termasuk kartu leader langka, eksklusif banyak senjata dan outfit, serta bonus item.

BACA JUGA :  Kolaborasi Atlus dan Sony Hadirkan PS4 dan PS4 Pro Bertema Persona 5 Royal

Game Yakuza: Kiwami 2 sendiri merupakan game remake dari Yakuza 2, yang pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 pada Desember 2017 di Jepang, dan Agustus 2018 di Amerika Serikat dan Eropa.

Remake ini sendiri telah memakai Dragon Engine, yang mulai digunakan pada Yakuza 6. Selain menghadirkan cerita yang sudah diubah visual dan sinematografi yang lebih modern, terdapat banyak mini game baru yang disertakan dan terdapat juga side story untuk Goro Majima yang menyelesaikan cerita Makoto Makimura.

Sedangkan Yakuza: Kiwami, yang merupakan game remake dari Yakuza, dirilis di Jepang untuk pengguna PS3 dan PS4 pada Januari 2016. Game-nya kemudian dirilis dalam versi Bahasa Inggris untuk pengguna PS4 (Agustus 2017), dan PC (19 Februari lalu).

BACA JUGA :  Sutradara Gim Bayonetta, Hideki Kamiya Pecah Rekor Dunia

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×