Menu Tutup

Dengan Sekali Jentik, Sebagian Pencarian Tentang Thanos di Google Menghilang!

Hai, MedForians!

Sepertinya Google tidak mau kalah dengan semakin hype-nya Avengers: Endgame akhir-akhir ini! Kamu dapat menghilangkan setengah “populasi” artikel mengenai Thanos hanya dengan sekali jentik, dan kamu dapat memunculkannya kembali. Tentunya ini hanya dapat dilakukan dengan situs pencarian populer, Google.

Google menyediakan sebuah Easter Egg yang terpasang di bawah gambar hasil pencarian dengan kata “Thanos”. Ya, sebuah sarung tangan bernama infinity gauntlet, yang diisi dengan batu bermacam-macam kekuatan milik Thanos, seperti Space, Mind, Reality, Time, Soul, dan Power.

Saat MedForians mengklik sarung tangan ini, setengah dari hasil pencarian akan hilang. Tak hanya itu, Google juga menyertakan informasi jumlah search yang berkurang akibat tindakan kamu mengklik Infinity Gauntlet milik Thanos.

BACA JUGA :  Perkenalkan Logo Baru Android OS, Lambangkan Keterbukaan

Saat kamu mengkliknya kembali, tangan tersebut akan memunculkan lingkaran sihir, dan kembali memunculkan hasil pencarian yang hilang tadi, termasuk jumlah hasil pencarian yang kembali seperti semula. Cara menghilangnya juga sama seperti dalam film. Tak hanya itu, Google juga menambah efek suara seperti yang ada dalam film.

Siapa itu Thanos?

Thanos adalah musuh para Avengers yang pertama kali muncul di The Invincible Iron Man #55 pada Februari 1973 lalu. Dengan munculnya karakter ungu pemilik sarung tangan dengan batu warna-warni ini, semakin menyemarakkan Avengers: Endgame ini, bahkan sejak Infinity War tahun lalu.

BACA JUGA :  Nama Versi Android Terbaru Tak Lagi Pakai Nama Manisan

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×