Heroine Konosuba, Megumin Bakal Hadir Melalui Aplikasi Smartphone!

Pop Kultur 15 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Konosuba, khususnya penggemar Megumin. Pengguna sihir ledakan ini bakal hadir dan bisa berbicara di smartphone berplatform iOS dan Android.

Hal ini diumumkan oleh Kadokawa melalui perusahaan digital Book Walker. Dalam waktu dekat, mereka akan merilis brand aplikasi bernama “ISEKAI” dengan menggunakan suara karakter dari berbagai anime terkenal.

Suara karakter tersebut telah disintesis menggunakan perangkat teknologi sintesis mutakhir seperti RECAIUS™ “ToSpeak™ Gx Neo2” yang baru saja dikembangkan Toshiba Digital Solutions di prefektur Kanagawa.

Aplikasi tersebut akan hadir di android pada hari ini, Senin (15/4), dan untuk iOS bakal meluncur Mei mendatang. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis, namun untuk mendapatkan fungsi fitur secara penuh, diperlukan biaya premium sebesar 120-360 yen. Fungsi tersebut sudah termasuk berbicara, alaram, timer, stopwatch, dan kostum.

Hingga berita ini diturunkan, aplikasi Isekai baru hadir di versi Bahasa Jepang. Namun ke depannya, aplikasi ini akan diluncurkan secara internasional dalam waktu dekat.

Megumin yang diisi oleh seiyuu Rie Takahashi, akan menjadi karakter pertama dalam aplikasi tersebut. Karakter-karakter lainnya akan diumumkan lebih lanjut oleh Kadokawa.

Penasaran dengan tampilan Megumin dan aplikasi Isekai? Berikut cuplikannya:

Logo Brand aplikasi

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, atau disingkat Konosuba merupakan seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Adaptasi anime nya sudah tayang di tahun 2016 dan 2017.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.