Menu Tutup

Juli 2019, Game God Eater 3 Versi Switch Siap Hadir

Juli 2019, Game God Eater 3 Versi Switch Siap Hadir

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game God Eater 3. God Eater 3 dipastikan bakal menjangkau pengguna Nintendo Switch pada 12 Juli 2019.

Berita ini sendiri diumumkan oleh Bandai Namco Entertainment America pada Kamis (11/4), bersamaan dengan perilisan video trailernya. Berikut cuplikannya:

Bagi MedForians yang ingin melakukan pre-order game-nya versi Switch ini, akan mendapatkan bonus eksklusif dari Bandai Namco Entertainment berupa kostum dari karakter Yuri dan Estelle (game Tales of Vesperia: Definitive Edition).

Sementara itu, dilansir dari Gamebrott, Bandai Namco Asia sendiri berencana bakal mendatangkan God Eater 3 versi Switch ini ke beberapa negara di Asia Tenggara. Negara yang baru dikonfirmasi diantaranya adalah Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Selain versi Switch, game God Eater 3 sendiri sudah hadir di PlayStation 4 dan PC melalui Steam untuk regional Amerika Serikat dan Eropa pada 8 Februari lalu. Sedangkan game-nya sendiri di Jepang sudah hadir sejak 13 Desember 2018 lalu untuk pengguna PlayStation 4.

God Eater 3 akan melanjutkan dunia dari seri God Eater dengan karakter protagonis baru bernama YĆ«go Pennywort (Hugo Pennywort; disuarakan oleh Tomokazu Seki). Pemain diibaratkan sebagai seorang Adaptive God Eater atau AGE, yang akan menghadapi tantangan baru berupa aragami tipe Ashborn yang jauh lebih kuat dan lebih sulit dibanding aragami yang ada di seri sebelumnya.

Seri game God Eater sendiri sempat mendapatkan serial anime yang dikerjakan Studio Ufotable. Ufotable juga yang membuat video pembuka untuk game terbarunya ini.

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×