Jump Force Hadirkan DLC Kedua, All Might

Gaming 12 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game Jump Force. Setelah sebelumnya game tersebut menghadirkan Seto Kaiba sebagai DLC pertama, kali ini mereka merilis DLC keduanya, yakni All Might dari Boku no Hero Academia.

Pengumuman ini sendiri disampaikan melalui akun Twitter Bandai Namco Entertainment cabang UK dan Amerika Serikat, Kamis (11/4).

 

Selain itu, dikonfirmasi dalam waktu dekat ini, Mei mendatang, bakal akan dirilis satu DLC lagi. Seto Kaiba dan All Might sendiri juga akan diluncurkan secara resmi pada Mei mendatang.

Penasaran dengan kekuatan dan aksi dari salah satu pahlawan yang memiliki kekuatan One For All? Berikut cuplikannya:

Total akan ada 9 DLC yang hadir di game Jump Force. Tiga karakter DLC lain bakal dirilis Agustus mendatang, dan tiga DLC terakhir masih belum diumumkan kapan akan dirilis.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya game Jump Force juga merilis jadwal update mulai April hingga Agustus, yang diumumkan melalui akun Twitternya.

Jump Force adalah permainan pertarungan crossover 3 lawan 3 yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Permainan ini menampilkan karakter dari berbagai seri manga yang ditampilkan di majalah Weekly Shonen Jump. Game-nya sendiri sudah dirilis pada 14 Februari 2019 di Jepang, dan 15 Februari 2019 di Amerika Serikat dan Eropa untuk pengguna PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.