Juni 2019, Figure 1/7 Takarada Rikka Versi Baju Renang Siap Rilis

Pop Kultur 21 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari serial anime SSSS Gridman, terutama bagi kalian yang waifu-nya Takarada Rikka, karena Rikka bakal kembali mendapatkan action figure, dengan tampilan lebih segar dan panas.

Kali ini, perusahaan action figure asal Jepang, FOTS Japan, merilis figure Takarada Rikka versi baju renang bergaya sporty.

Diumumkan melalui akun Twitter milik FOTS Japan, Jumat (19/4), action figure dengan skala 1/7 ini memiliki dimensi tinggi kurang lebih 140 mm.

Figure-nya dibuat benar-benar mirip dengan versi anime-nya, terutama pada pose ketika ia sedang memegang minuman isotonik. Figurenya menampilkan detil lekuk tubuh Rikka yang menggunakan baju renang sporty, khususnya bagian paha yang konon sangat disukai fans.

https://twitter.com/FOTS_JAPAN/status/1119164199844769794

Figure Rikka dengan balutan baju renang tersebut diperkirakan siap rilis akhir Juni mendatang. Pemesanan bisa dilakukan melalui situs FOTS hingga 14 Mei. Figure ini dilepas dengan harga 12.960 yen (sekitar $US 116), dan belum termasuk pajak.

Selain Rikka, dikabarkan bahwa Akane Shinjou juga bakal mendapatkan versi baju renang tersebut. Hanya saja, saat ini figure Akane buatan FOTS tersebut sedang dalam proses pembuatan, dan belum ada purwarupa yang jadi.

Penasaran seperti apa figure Rikka scale 1/7 buatan FOTS Japan ini? Berikut cuplikannya:

Meski figure Akane belum ada informasi lebih lanjut, namun dikabarkan figure-nya akan dirilis dalam waktu dekat. Bersama Rikka, Akane sudah mendapatkan versi ilustrasinya.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.