Menu Tutup

Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato Rilis Video Promosi Kedua

Hai, MedForians!

Channel Youtube dari Noitamina, salah satu program acara Fuji TV, merilis video promosi kedua dari Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato (Kōtetsujō no Kabaneri: Unato Kessen) yang merupakan sekuel dari anime Kabaneri of the Iron Fortress (Kōtetsujō no Kabaneri) pada hari Jumat (26/04).

Film ini akan ditayangkan di Jepang pada 10 Mei mendatang. Netflix dan Amazon Prime Video juga akan memunculkan streaming dari anime ini

Pada sekuel kali ini, terdapat seorang karakter baru yang dimunculkan. Karakter yang bernama Kageyuki ini akan disuarakan oleh Shinichiro Miki.

Tetsuro Araki akan kembali menjadi direktor dari film ini di Wit Studio, dan juga akan menjadi penulis naskahnya. Ichiro Okouchi (pembuat Code Geass) akan menulis naskah dari series TVnya dan Haruhiko Mikimoto (Macross 7, Gunbuster) akan menjadi desainer dari karakter orisinil yang ada.

BACA JUGA :  Odex Siap Tayangkan Film ke-39 Doraemon di Asia Tenggara

Tak lupa, Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, Aldnoah.Zero) akan kembali menjadi komposer musik pada anime kali ini. Lagu tema yang akan dimunculkan juga kembali dilagukan oleh EGOIST dengan judul ‘Sakase ya Sakase’. Pemeran pada series sebelumnya pun kembali lagi kali ini.

Film ini akan berfokus pada karakter Mumei dan akan mengambil waktu setengah tahun setelah cerita pada series sebelumnya. Official website dari anime ini menyatakan film ini sebagai volume penengah.

Series anime Kabaneri of the Iron Fortress yang perrama telah tayang pada April hingga Juli 2016. Series ini juga mendapatkan dua film kompilasi yang ditayangkan pada Desember 2016 dan Januari 2017 di Jepang.

BACA JUGA :  One Piece Stampede Tambah Tiga Seiyuu Tamu

Sekuel kali ini menceritakan kisah aksi survival ala steampunk. Cerita ini akan berlokasikan pada sebuah pulau di daerah Hinomoto, dimana manusia menyembunyikan dirinya di penampungan atau yang mereka sebut stasiun melawan sosok zombie dengan julukan ‘Kabane’. Hanya lokomotif berarmor ‘Hayajiro’ yang dapat menjelajah antar stasiun.

Sumber : AnimeNewsNetwork

MedForians Wajib Baca Ini!