Menu Tutup

Kedua Disstrack PewDiePie Tak Bisa Diputar di India

Kedua Disstrack PewDiePie Tak Bisa Diputar di India

Hai, MedForians!

Berita terbaru datang dari PewDiePie, dimana kedua lagu disstrack yang menyindir T-Series resmi dibanned dan diblokir di India.

PewDiePie yang mempunyai sense of Humor yang cukup membuat seseorang suka atau ada yang benci dan sakit hati. Kontroversial dirinya seperti komedinya kembali menyeret ke sebuah masalah serius, terutama terkait pertarungannya melawan T-Series.

Masalah terakhir datang dari India, T-Series beberapa saat yang lalu memban diss tracksnya Pew dari platform YouTube.

Terlihat sekali bahwa T-Series sukses dengan usaha kerasnya, yaitu mereport disstrack PewDiePie, dan tak akan bisa diputar di YouTube regional India.

Dilansir dari GameByte dan Sputniknews, bahwa kedua disstrack PewDiePie, Bitch Lasagna dan Congratulations tak bisa diputar di India.

BACA JUGA :  Dipetisi Warganet Karena Netflix, KPI Sambut Kritik dari Masyarakat

Entertainment and Law Website mendapatkan laporan dari T-Series ke Delhi High Court yang melaporkan lagu Bitch Lasagna dan Congratulations yang ditarik dari YouTube.

Isi laporan dari T-Series adalah melaporkan lagu PewDiePie berisi fitnahan, remehan, hinaan, dan serangan terhadap T-Series. T-Series juga melaporkan adanya penyalahgunaan, vulgar, dan rasis di dalam diss tracknya tersebut.

Laporan tersebut sudah diterima oleh Delhi High Court dan sedang diproses seperti yang tertera di  websitenya.

Semua BroFist dari India berharap bisa mengakses lagu tersebut yang saat kini lagu tersebut masih dalam tahap pending (dan diblock). Hal ini ditunjukkan oleh netizen dari India melalui cuitan di akun Twitternya.

BACA JUGA :  Tepis Isu PHK Massal, Ini Tanggapan NET

Bagaimana MedForians? Tertarik dengan berita di atas? Yuk jangan lupa berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×