Kembali Diundur, Film Anime Hakubo Rilis 21 Juni 2019

Pop Kultur 27 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek film anime terbaru karya Yutaka Yamamoto, Hakubo. Situs resminya mengumumkan pada Jumat, (26/4) bahwa filmnya bakal dirilis pada 21 Juni 2019 nanti di Jepang.

Jadwal rilis terbaru ini sekaligus mengonfirmasi pengunduran penayangan filmnya di bioskop. Sebelumnya, Film anime Hakubo diumumkan bakal rilis mulai 24 Mei mendatang di Porepore Cinemas Iwaki Onahama, Prefektur Fukushima.

Situs resminya hanya memberikan pernyataan bahwa alasan pengunduran jadwal rilis ini agar para staf bisa memproduksi filmnya dengan kualitas terbaik. Sebelumnya, film terbaru karya Yutaka Yamamoto tersebut akan dirilis pada tahun 2018, namun diundur penayangannya pada tahun 2019.

Yutaka Yamamoto, atau akrab dikenal sebagai Yamakan, akan turut berpartisipasi baik sebagai konseptor, naskah, sutradara, dan penata suara. Sunao Chikaoka menangani desain karakternya, dan Fuyuto Muraguchi akan menangani pewarnaan. Yo Yamada bakal menggarap sound production. Sohei Kano akan menangani musiknya. Sedangkan Twilight Studio bertanggung jawab terhadap pengerjaan animasinya.

Selain itu, dikabarkan bahwa penyanyi Azuma Hitomi akan membawakan lagu tema filmnya berjudul “Tooku” (Far). Sejumlah seiyuu terkenal bakal mengisi suara para karakter utama, diantaranya adalah Sora Amamiya, Kana Hanazawa, Kaori Fukuhara, dan Sumi Shimamoto, Hiyori Sakurada, Seishiro Kato, Hiro Shimono dan Ayane Sakura.

Film anime Hakubo akan bersetting di kota Iwaki, Prefektur Fukushima, setelah kejadian gempa Tohoku 11 Maret 2011, yang disusul dengan bencana tsunami.

Sebagai penutup, berikut cuplikan video klip dari lagu tema filmnya:

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.