Menu Tutup

Ketiga Rider Bersatu! Kamen Rider Zi-O Trinity Form!

Ketiga Rider Bersatu! Kamen Rider Zi-O Trinity Form!

Hai, MedForians!

Kejutan terbaru dari Kamen Rider!

Wujud Terbaru

Setelah sebelumnya kita telah disuguhkan oleh penampakan Zi-O Two, kini kita kembali dikejutkan dengan form atau wujud terbaru Kamen Rider Zi-O yang tak kalah kuatnya. Form yang satu ini adalah Trinity Form!

Sebelum itu, berikut cuplikan iklan yang mendemonstrasikan cara kerja dari alat yang merubah Zi-O menjadi Zi-O Trinity, yaitu Trinity Ride Watch.

Dalam Trinity Form ini, Sougo/Zi-O beserta Geiz dan Black Woz akan bergabung menjadi satu tubuh. Alhasil, tak hanya kekuatan dan senjata dari ketiga Rider saja yang bergabung tapi juga pikiran mereka masing-masing.

Awal Mula

Form ini secara tidak sengaja diciptakan oleh White Woz (identitas sebelumnya dari Kamen Rider Woz) saat dia mencuri Zi-O II dan Geiz Revive Ride Watch dari tangan Sougo dan kawan-kawan dengan bantuan dari Daiki Kaito/Kamen Rider Diend di episode 29 ( berjudul “Blade Joker!? 2019”).

White Woz terkejut ketika Ride Watch yang dia pegang di kedua tangannya itu tiba-tiba bereaksi dengan tubuhnya. Hal ini  menghasilkan sebuah Ride Watch baru yang tercipta dari reaksi tersebut. Ride Watch tersebut dikenal dengan nama Trinity Ride Watch. Ride Watch baru beserta Trinity Form akan muncul di episode 30. Episode tersebut akan tayang pada 7 April 2019 mendatang (berjudul “2019: Trinity Has Begun!”).

BACA JUGA :  Re-schedule, Anime The Misfit of Demon King Academy Tayang Juli Nanti

Trinity Form yang tercipta dari Ride Watch baru ini akan digunakan untuk menghadapi Another Blade. Another Blade adalah versi jahat Kamen Rider Blade yang lahir di tahun 2019.

Unik

Ada keunikan khusus dari wujud Trinity Ride Watch ini. Pada bagian depan terdapat 3 lapisan yang akan membuka dan menutup layar LED. Hal ini berfungsi untuk menunjukan tahun Kamen Rider setelah Ride Watch ini dipasang di slot kanan Ziku Driver. Ketiga lapisan ini mewakili Kamen Rider Zi-O, Geiz, dan Woz.

Kemudian, adapula teknik khusus untuk mengakses wujud baru ini. Zi-O harus memutar putaran pada bagian kanan Ride Watch sebanyak 2 kali hingga mencapai lapisan akhir yang mewakili Kamen Rider Woz.

Jika Zi-O melakukan serangan akhir dia pun juga diharuskan untuk menekan tombol atas di Trinity Ride Watch sebanyak 3 kali untuk meningkatkan kekuatan serangannya. Dan karena wujud ini menggabungkan kekuatan ketiga Rider, Zi-O Trinity bisa memakai senjata-senjata utama baik milik Zi-O (pedang Saikyo Zikan Girade), Geiz (cakar Zikan Jaclaw dan kapak Zikan Zax), dan Woz (tombak Zikan Despear).

BACA JUGA :  Alasan Kesehatan, Mayu Watanabe Mundur dari Dunia Entertainment

Masih Ada

Zi-O Trinity Form masih tetap digunakan di episode 31 yang akan berfokus pada Kamen Rider Agito. Dalam episode ini, Zi-O Trinity akan membantu Agito dan pasukan Kamen Rider G3 untuk mengalahkan versi jahat Agito bernama Another Agito, yang muncul kembali di tahun 2019 dan kini berjumlah lebih dari satu.

Bagaimana MedForians? Apakah kalian suka bentuk baru ini? Yuk berikan tanggapannya!

Sumber: The Geek CauldronLeg10 Of Boom

 

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×