Lagu Ain Soph Aur Dapatkan Video Klip Animasi

Gaming 6 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game smartphone dan web browser Granblue Fantasy. Salah satu lagu di game-nya, berjudul Ain Soph Aur, yang juga menjadi lagu single ini telah mendapatkan sebuah video klip berupa animasi.

Video klip animasinya sendiri berdurasi 2 menit 25 detik, dan diluncurkan secara resmi melalui akun Youtube official game-nya pada Selasa (2/4) lalu. Berikut cuplikan video klipnya:

Dalam video klip Ain Soph Aur tersebut, Sandalphon hadir sebagai protagonis utama. Tak hanya Sandalphon saja, namun dua karakter lain ditampilkan, yakni Lucifer dan Belial

Lagu Ain Soph Aur sendiri merupakan lagu karakter yang ke-16 yang dirilis oleh Granblue Fantasy. Lagu ini dinyanyikan oleh Kenichi Suzumura, seiyuu dari karakter Sandalphon.

Single-nya sendiri telah dirilis pada Rabu (3/4) seharga 1500 yen. Pemain yang telah membeli lagu single-nya bakal mendapatkan kode skin terbatas dari karakter Sandalphon, dan juga mendapatkan bundling bonus tiket SR atau SSR senjata, dan tiga buah item elixir.

Tak lupa tim staf juga menghadirkan ilustrasi khusus, yang menghadirkan Lucifer.

Judul lagu Ain Soph Aur sendiri merupakan referensi dari Kabbalah Yahudi, dan mengambil isi buku yang sangat rahasia berjudul “The Sophia of Jesus Christ”. Sandalphon adalah malaikat yang disebut dalam beberapa teks di kitab suci agama Yahudi, Kristen, dan Islam (meskipun tidak secara langsung disebutkan).

Game Granblue Fantasy sendiri sempat mendapatkan anime pada tahun 2017. Musim kedua anime-nya dijadwalkan tayang Oktober tahun ini.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.