Menu Tutup

Lagu Penutup Tejina Senpai akan Dibawakan oleh Minori Suzuki

Lagu Penutup Tejina Senpai akan Dibawakan oleh Minori Suzuki

Hai, MedForians!

Lagu penutup ini akan dinyanyikan oleh Minori Zuzuki!

Lagu Penutup Anime

Situs web resmi milik seri anime Tejina Senpai mengumumkan bahwa Minori Suzuki akan membawa lagu penutup seri tersebut. Belum diketahui judul lagu penutup adaptasi dari manga karya AZU tersebut.

Seri ini akan diproduksi oleh studio Liden Films. Disutradarai oleh Fumiaki Usui, seluruh karakter akan didesain oleh Eriko Itou. Rintarou Ikeda akan mengerjakan naskahnya. Direncanakan, Tejina Senpai mulai tayang pada bulan Juli mendatang di stasiun Tokyo MX.

Kaede Hondo akan mengisi suara sang senior, sedangkan Aoi Ichikawa berperan sebagai asistennya. Kemudian, Eri Kitamura berperan sebagai Saki-chan, Rie Takahashi sebagai Madara-san, Daisuke Namikawa sebagai Ma-kun dan Himika Akaneya sebagai onee-chan.

Magical Senpai

Serial manga Tejina Senpai, atau dikenal dengan Magical Senpai merupakan manga karya Azu, dan telah terbit sejak 29 Februari 2016 di Young Magazine. Volume kelimanya sudah terbit secara fisik pada 6 November 2018, dan digital pada 5 Februari 2019.

BACA JUGA :  Musim Gugur 2019, Anime Assasin's Pride Tayang Perdana

Seri ini bercerita tentang klub sulap yang baru berisikan sang senior dan asistennya yang bergabung akibat tuntutan sekolah. Meskipun sang senior sangat berbakat dalam sulap, sayangnya ia terlalu tegang di depan penonton. Hal ini menyebabkan si asisten harus menyaksikan aksi sulapnya yang selalu gagal secara spektakuler cetar membahana.

Seri ini sering dijuluki sebagai “Wizard Hotaru” (dari Dagashi Kashi) akibat tokoh utamanya yang cukup mirip, walaupun komedi seri ini cenderung lebih sensual.

Selain Tejina Senpai, karya Azu yang juga dikenal fans yakni Demi-chan wa Kataritai: Koushiki Anthology Comic, yang merupakan proyek ‘keroyokan’ dari serial manga  Demi-chan wa Kataritai.

BACA JUGA :  Manga Girls und Panzer: Senshadō no Susume Berakhir

Kamu dapat melihat video iklan seri ini melalui video YouTube berikut.

Bagaimana MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×