Menu Tutup

Luncurkan PV Perdana, Anime Uchinoko Tayang Juli 2019

Luncurkan PV Perdana, Anime Uchinoko Tayang Juli 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord (Uchi no Ko no tame naraba, ore wa moshikashitara Maō mo Taoseru kamoshirenai) atau disingkat Uchinoko. Anime yang diadaptasi dari novel ringan tersebut bakal tayang Juli mendatang.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs resminya, Jumat (19/4). Situs resminya juga meluncurkan video promosi (PV) perdana berdurasi satu menit. Berikut cuplikannya:

Selain peluncuran PV perdana, mereka juga menambahkan visual terbaru dan seiyuu yang mengisi tujuh karakter tambahan.

Berikut daftar para seiyuu tambahan tersebut:

  • Tsuyoshi Koyama sebagai Kenneth
  • Manami Numakura sebagai Rita
  • Yūki Kuwahara sebagai Chloe
  • Marika Kōno sebagai Sylvia
  • Mutsumi Tamura sebagai Rudy
  • Yuūki Hirose sebagai Marcel
  • Katsumi Fukuhara sebagai Anthony
BACA JUGA :  Pasca Penundaan, Anime Baru Higurashi no Naku Koro ni Siap Tayang Oktober

Sebelumnya telah diberitakan bahwa kedua seiyuu terkenal bakal mengisi suara karakter protagonis utama. Mereka berdua adalah Kanon Takao sebagai Latina, dan Nobuhiko Okamoto sebagai Dale.

Kanon Takao dikabarkan juga akan menyanyikan lagu pembuka animenya berjudul “I’m With You”. Anime ini akan tayang mulai Juli di channel TOKYO MX, BS11, dll.

Takeyuki Yanase menjadi sutradara untuk anime Uchinoko dibawah studio Maho Film. Takao Yoshioka menulis dan mengawasi naskah serial ini. Hota yang mengambar adaptasi manga pada novel ringan ini, dikreditkan dalam kerja sama desain. Miyako Nishida, Toshihide Masudate, dan Kaho Deguchi semuanya dikreditkan sebagai desainer karakter dan sutradara animasi utama.

CHIROLU memulai seri ini di situs Narou pada Agustus 2014. Hobby Japan lalu merilis volumenya dengan ilustrasi Truffle pada Februari 2015 dan akan merilis volume kesembilan pada Jumat depan. Adaptasi manga oleh Hota. dirlis pada Juli 2016 dan sudah terbit sebanyak 4 volume.

BACA JUGA :  Sah! My Hero Academia Resmi Tayang di RTV 18 Juli!

Seri ini menceritakan tentang petualang veteran bernama Dale, walaupun usianya masih muda dia memiliki reputasi yang tinggi. Dia menemukan iblis kecil yang sekarat bernama Latina di hutan, yang lalu dia bawa pulang dan adopsi.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×