Manga Kishuku Gakkou no Juliet Masuki Final Arc

Pop Kultur 26 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Kishuku Gakkou no Juliet (Boarding School Juliet). Manga yang sempat mendapatkan adaptasi anime ini dikabarkan bakal berakhir sebentar lagi.

Pengumuman ini disampaikan melalui volume ke-21 dan 22 dari majalah Weekly Shōnen Magazine, Kamis (25/4). Manga-nya bakal memasuki bagian terakhir, dengan judul “West Arc”.

Serial komik Kishuku Gakkou no Juliet pertama kali diterbitkan di majalah komik Besatsu Shounen Magazine pada tahun 2015 dan kemudian pindah ke majalah Weekly Shounen Magazine pada 2017.

Serial komik ini telah tercetak hingga satu juga kopi dan masuk nominasi  kategori shounen di ajang penghargaan komik tahunan Kodansha ke-41 tahun 2017. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh m&c!  sejak 3 Oktober 2018, dengan judul Juliet of The Boarding School.

Adaptasi anime Kishuku Gakkou no Juliet sudah ditayangkan pada 5 Oktober 2018, dimana studio LIDEN FILMS memproduksi serial anime ini sebanyak 12 episode.

Berlatar di sekolah asrama Akademi Dahlia di mana para siswanya berasal dari dua negeri yang saling berseteru, dalam serial komik ini dikisahkan mengenai dua siswa yang memimpin dua asrama di sekolah tersebut, yaitu Romio Inuzuka (pemimpin asrama Anjing Hitam) dan Juliet Percia (pemimpin asrama Kucing Putih). Di balik persaingan kedua kubu untuk memperebutkan wilayah sekolahnya, diam-diam Romio dan Juliet ternyata saling menyimpan rasa cinta. Hubungan di antara mereka pun akhirnya mulai tumbuh.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.