Manga Rifle is Beautiful Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 27 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga 4 panel Rifle is Beatiful. Manga yang mengisahkan klub menembak karya Akki Sarumi ini bakal mendapatkan adaptasi anime.

Pengumuman ini sendiri disampaikan majalah terbitan Shueisha, Weekly Young Jump edisi gabungan ke-21 dan 22 serta situs resmi anime Rifle is Beautiful, Kamis (24/4).

Tak hanya itu, daftar seiyuu yang akan bermain di anime Rifle is Beautiful juga sudah diumumkan. Para seiyuu tersebut juga sudah dibentuk menjadi sebuah idol grup unit bernama Rifling 4, yang nantinya akan menyanyikan lagu tema serial anime.

Penasaran? Berikut daftar seiyuu-nya:

  • Machico sebagai Hikari Kokura
  • Akane Kumada sebagai Izimi Shibusawa
  • Saki Minami sebagai Erika Meinohama
  • Anna Yamaki sebagai Yukio Igarashi

Rifle is Beautiful akan digarap oleh Studio 3Hz, dimana Masanori Takahashi akan menyutradarai anime ini. Skrip cerita ditulis oleh Tatsuya Takahashi, sedangkan desain karakter dibuat oleh Ken Mukaigawara.

Manga Rifle is Beautiful adalah sebuah seri manga empat panel Jepang karya Akki Sarumi. Manga ini telah dimuat secara online melalui situs web Tonari no Young Jump milik Shueisha sejak bulan April 2015, dan telah dirilis dalam empat volume tankoubon. Manga ini memiliki tema yang menarik dan unik, yaitu kisah tentang klub menembak di sekolah.

Manga-nya mengisahkan murid kelas satu SMA, Hikari Kokura, yang sangat bersemangat untuk bergabung dengan klub menembak di sekolahnya. Namun sayangnya, ketika ia disana klub tersebut sudah dibubarkan. Oleh karena itu, ia berusaha untuk menghidupkan kembali klub menembak tersebut.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.