Manga To Love-Ru: Darkness Kembali Hadir Dengan One Shot Terbaru

Pop Kultur 6 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Manga To Love-Ru: Trouble Darkness. Manga-nya dipastikan kembali berlanjut dengan versi one-shot terbaru.

Pengumuman ini sendiri disampaikan pada Kamis (4/4) melalui bocoran sampul edisi bulan Mei dari majalah Jump SQ.

Sampul tersebut mengungkapkan bahwa kedua mangakanya, Kentaro Yabuki dan Saki Hasemi, akan menerbitkan manga one-shot baru untuk To Love-Ru: Trouble Darkness di edisi berikutnya pada 2 Mei 2019 mendatang.

One-shot akan hadir sebagai manga berwarna, dan edisi ini juga akan dibundel dengan clear file B5. Manga one-shot ini juga dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-20 Yabuki sebagai mangaka profesional.

Manga To Love-Ru: Trouble Darkness berakhir pada Maret 2017, namun Shueisha menerbitkan dua bonus spin-off pada edisi Mei dan Juni dari Jump SQ. di tahun yang sama.

Shueisha menerbitkan 18 volume buku yang disusun untuk volume manga. Manga ini adalah sekuel dari seri To Love-Ru: Trouble Darkness pertama, dan diluncurkan di Jump SQ. pada 2010.

Manga ini sempat mendapatkan musim pertama serial anime di tahun 2012, dan berlanjut dengan sekuelnya di tahun 2015, serta beberapa episode OVA.

Sebelumnya, manga ini sendiri sempat berakhir di volume ke-18. Namun, sang penulis Saki Hasemi menyatakan bahwa ceritanya belum selesai, dan ternyata masih akan berjalan.

“ini bukan final chapter (dari To Love-Ru),” tegas Saki Hasemi.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.