Member SKE48 Jadi Seiyuu Tamu di Yatogame-chan Kansatsu Nikki

Pop Kultur 30 Apr 2019

Hai, MedForians!

Member SKE48, Akane Takayanagi secara resmi akan jadi pengisi suara tamu dalam seri anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki. Ia akan mengisi suara sebagai narator pada episode kelima yang akan ditayangkan pada 2 Mei mendatang.

Akane merupakan member kelahiran Nagoya, Prefektur Aichi, tempat dimana latar cerita anime ini berkisah, dan tempat dimana SKE48 berdiri sejak 2008 lalu.

Pembuat manga Yatogame-chan Kansatsu Nikki, Masaki Andō mengaku kaget saat member SKE48 berusia 27 tahun tersebut telah mendukung seri ini sejak sebelum diadaptasi menjadi anime. Melalui laman Twitter miliknya, ia merasa tidak sabar untuk menunggu minggu selanjutnya.

Akane kemudian membalas cuitan tersebut dan menyatakan bahwa ia menonton anime ini setiap minggunya. Ia juga merasa terhormat untuk turut andil dalam mengisi suara anime ini.

Adaptasi anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki diangkat dari seri yonkoma komedi karya Masaki Andō. Anime-nya telah tayang perdana pada 4 April lalu di stasiun TV Aichi, Tokyo MX, dan AT-X.

Seri ini dikerjakan oleh Studio Saetta bersama dengan Creators in Pack, dan disutradarai oleh Hisayoshi Hirasawa. Satsuki Hayasaka dipercaya untuk mendesain karakternya. WORDS in STEREO membuat komposisi untuk musik dan suara latar. Haruka Tomatsu mengisi lagu pembuka yang berjudul “Deluxe Deluxe Happy”.

Seri manga ini terbit di Monthly Comic Rex milik Ichijinsha sejak 28 Mei 2016 lalu. Seri manga ini sudah dikompilasi dalam 5 volume.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.