Mob Psycho 100 Dapatkan OVA Orisinal Terbaru

Pop Kultur 2 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Mob Psycho 100. Setelah musim kedua sekuelnya bakal tamat sebentar lagi, anime yang diadaptasi dari manga karya ONE ini akan mendapatkan OVA.

Pengumuman adaptasi OVA ini disampaikan melalui situs resminya, bertepatan dengan April Mop, Senin (1/4). Dipastikan kabar ini bukan bercanda ala April Mop, karena situs resminya menghadirkan video singkat. Berikut cuplikannya:

Dalam video tersebut, ditampilkan gambar Kageyama Shigeo, Reigen, adik dari Shigeo, dan kedua teman dari Shigeo.

Untuk adaptasi OVA terbaru dari Mob Psycho 100 ini bakal menghadirkan cerita orisinal, yang dibuat langsung oleh ONE. Studio Bones akan kembali memproduksi ova-nya, dan Yuzuru Tachikawa sebagai sutradara.

OVA orisinal anime Mob Psycho 100 ini kemungkinan besar akan dirilis pada 7 Juli mendatang, bertepatan dengan acara spesial bertajuk “Mob Psycho 100 II Psycho Helmet-kyō no Tsudoi Special Event Natsu” (judul sementara).

Selain itu, tiga seiyuu protagonis utama juga dikonfirmasi akan menghadiri acara tersebut. Mereka adalah Setsuo Ito, Takahiro Sakurai, dan Takanori Hoshino. Tak lupa, band yang menyanyikan lagu tema di serial anime-nya, sajou no hana, siap membawakan performa terbaiknya di event tersebut.

Anime Mob Psycho 100 diadaptasi dari manga karya ONE, yang juga menggarap manga terkenal One Punch Man. Musim pertama anime ini tayang di televisi Jepang pada Januari 2016 lalu.

Anime-nya sendiri mengisahkan tentang Kageyama Shigeo alias Mob. Anak laki-laki yang memiliki kekuatan psychic ini mendapatkan nama “Mob” karena dia tidak ingin terlihat menonjol di antara banyak orang. Dia berusaha untuk menyembunyikan kekuatannya agar bisa hidup normal.

Di balik kemampuan supernya itu, ada bahaya besar yang bisa ditimbulkan oleh Mob. Saat tingkat kesabarannya mencapai level maksimal yaitu digambarkan dengan skala 100%, dia akan kehilangan kesadaran. Lalu tubuh dan kekuatannya akan dikendalikan sepenuhnya oleh emosi dasar (psikis) seperti kemarahan dan kesedihan.

Perjuangan Mob tak hanya itu. Ia juga berusaha keras untuk mendapatkan cinta dari sang gadis impian, Tsubomi. Bahkan dirinya sampai harus ikut klub kebugaran hanya untuk menumbuhkan otot.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.