Movie Seishun Buta Yarou Luncurkan Visual Terbaru dan Teaser

Pop Kultur 21 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film Seishun Buta Yarou wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai (Rascal Does Not Dream of Dreaming Girl the Movie). Film yang diadaptasi dari novel ringan karya Hajime Kamoshida telah meluncurkan video teaser terbaru.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs resmi dan Twitternya, Sabtu (20/4). Teasernya, yang memulai debutnya selama tayangan film “Pre-Opening Special Program” ditayangkan secara streaming pada kemarin, merupakan video pertama dengan tambahan cuplikan aktual (footage) dari film itu sendiri.

Penasaran? Berikut cuplikan video teasernya:

Selain video teaser, mereka juga meluncurkan visual ketiga. Visual ini menampilkan Sakuta menjadi Snowman yang berada diantara Shōko dan Mai.

Film Seishun Buta Yarou Movie akan dibuka di Jepang pada tanggal 15 Juni. Penjualan putaran kedua secara spesial tiket filmnya akan dimulai 27 April mendatang, dengan bonus file folder eksklusif ukuran A4.

Sebagai info tambahan, toko retail online Animate dan Gamers! bakal memulai penjualan advance pass yang disertai bonus eksklusif handuk “petit” pada 1 Juni mendatang.

Sejumlah staf dan seiyuu dikonfirmasi bakal kembali tampil. Para staf tersebut termasuk sutradara Sōichi Masui, penulis naskah Masahiro Yokotani, desainer karakter Satomi Tamura, komposer musik fox capture plan, dan studio animasi CloverWorks.

Film Seishun Buta Yarou Movie akan mengadaptasi volume novel ringan keenam dan ketujuh, Seishun Buta Yaro wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai dan Seishun Buta Yaro wa Hatsukoi Shōjo no Yume wo Minai.

Cerita proyek film ini tidak hanya mengikuti karakter utama Sakuta Azusagawa dan Mai Sakurajima, tetapi juga seorang gadis misterius bernama Shōko Makinohara. Cerita ini bakal menggambarkan masing-masing perasaan dan keinginan mereka.

Berikut sinopsis lengkap filmnya, yang dilansir dari Crunchyroll:

The story of the film involves the daily life of Sakuta Azusagawa, whose relationship with Mai Sakurajima is on the rocks after circumstances force him to live with the “adult” version of Shoko. Meanwhile, the “junior high school” version of Shoko is suffering from a mysterious illness, and Sakuta’s scars begin to ache…

Sumber: Anime News Network, Moetron

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.