Musim Kedua Anime IyaPan Bocorkan Staf dan Pemeran

Pop Kultur 30 Apr 2019

Hai, MedForians!

Website resmi dari anime adaptasi proyek doujin milik Shimahara, ‘Iya na Kao Sare Nagara Opantsu Misete Moraitai’ (I Want You to Make a Disgusted Face and Show Me Your Underwear), aau dikenal dengan IyaPan pada Senin (29/4) membuka website baru untuk musim kedua dari animenya.

Pada website ini, staff, pemeran dan informasi rilisnya mulai diterbitkan.

Pemeran pada seri sebelumnya dipastikan kembali, meliputi Shizuka Ishigami sebagai Chitose Ito dan Sawako Hata sebagai Maria Takayama. Pemeran baru juga diumumkan yang meliputi :

  • Ayana Taketatsu sebagai saudara perempuan Yuno dan Kano Futaba
  • Sumire Uesaka sebagai Natsumi Hayakawa
  • Reina Ueda sebagai Shiori Matsuura
  • Natsumi Takamori sebagai Riko Fujino

40-hara merupakan penanggung jawab dari karya originalnya dan merupakan pengawas umum di studio animasi UWAN Pictures. Saya Fukase merupakan direksi dari anime ini dan Ikuo Saito merupakan produsernya. Penulis skripsi dari anime ini sendiri meliputi Shin Araki, Nazuna Miki, Yusura Kankitsu, Shiroichi Amaui, dan Yukiya Murasaki.

Seri yang berisi enam episode ini akan dimunculkan dalam Blu-Ray Disc pada 31 Desember nanti. Keenam episode tersebut akan memiliki waktu pemutaran selama 24 menit.

Musim pertama dari anime IyaPan telah dirilis pada event Comic Market (Comiket) ke-94 di bulan Agustus lalu. Dan pada 13 Agustus lalu, Blu-ray Disc dari animasi ini mendapatkan rilisan terbatas pertamanya di took Tora no Ana.

Projek doujinshi ini telah mendapat 70,000 buku cetak, yang meliputi koleksi ilustrasi, koleksi foto dan manga. Ilustrasi dan foto tersebut menonjolkan berbagai wanita dengan banyak macam pakaian sambil menunjukkan muka berekspresi muak dan pakaian dalamnya. Tora no Ana mendaftarkannya sebagai buku dengan rating umur 18+.

Sumber : Anime News Network, website official Iya na Kao Sare Nagara Opantsu Misete Moraitai

Tag