Musim Ketiga Chihayafuru Umumkan Penyanyi dan Lagu Tema

Hai, MedForians!

Akun Twitter resmi dari Chihayafuru yang diciptakan oleh Yuki Suetsugu mengungkapkan penyanyi yang akan mengisi lagu pembuka dan penutup pada Chihayafuru 3, musim ketiga dari anime Chihayafuru. Kicauan ini diungkapkan pada Jumat (26/04) ini. Anime ini akan dibuka oleh lagu dari 99RadioService dengan judul ‘COLORFUL’. Sedangkan untuk lagu penutupnya, band Harassment akan membawakannya dengan judul ‘Hitomebore’ (Love at First Sight).

Anime Chihayafuru 3 dijadwalkan untuk tayang pada April nanti di program channel NTV, ‘AnichU. Tetapi sayangnya, jadwal ini akan ditunda hingga Oktober nanti. Anime ini juga direncanakan akan tayang dalam dua cours atau dua musim berturut-turut.

Morio Asaka kembali menyutradarai anime ini di Madhouse. Pengisi suara utama di seri ini juga sama seperti pada sebelumnya, seperti: Asami Seto sebagai Chihaya Ayase, Mamoru Miyano sebagai Taichi Mashima, dan Yoshimasa Hosoya sebagai Arata Wataya.

Musim pertama dari animasi Chihayafuru sendiri telah ditayangkan pada Oktober 2011 hingga Maret 2012. Untuk musim keduanya, Chihayafuru 2, ditayangkan pada Januari hingga Juni 2013. Crunchyroll melakukan streaming untuk anime ini di berbagai negara. Sentai Filmworks merilis kedua musim dari anime ini dengan alih suara berbahasa Inggris.

Suetsugu merilis manga Chihayafuru dalam majalah Love oleh Kodansha pada Desember 2007. Seutsugu menyatakan bahwa manga ini belum ingin diakhiri hingga Oktober nanti, hingga musim ketiga dari anime ini tayang.

Manga dari Suetsugu ini juga mendapatkan adaptasi tiga live action. Film pertamanya, Chihayafuru: Kami no Ku (Chihayafuru: Upper Phrase), ditayangkan di Jepang pada Maret 2016. Film keduanya, Chihayafuru: Shimo no Ku (Chihayafuru: Lower Phrase), tayang satu bulan setelah film pertamanya. Untuk film ketiganya sendiri tayang di Jepang pada Maret 2018 lalu dengan judul Chihayafuru: Musubi. Terdapat juga live action series dengan lima episode berjudul Chihayafuru -Tsunagu- yang tayang pada Februari 2018 dalam Hulu Japan.

Sumber : AnimeNewsNetwork, Akun Twitter Official Chihayafuru