November 2019, Manga Yuri 'Bloom Into You' Bakal Berakhir

Pop Kultur 26 Apr 2019

Hai, MedForians!

Nio Nakatani, pencipta dari manga yuri Bloom Into You (Yagate Kimi ni Naru), mengungkapkan pada kompilasi volume ketujuh manganya bahwa volume kedelapan dari manga tersebut merupakan volume akhirnya. Volume kedelapan ini akan diterbitkan pada November nanti.

Manga yang mendapatkan adaptasi animasi pada musim gugur 2018 lalu memiliki sinopsis sebagai berikut :

Koito Yuu merupakan seorang gadis yang menyukai shojo manga dan selalu bermimpi akan cinta yang akan membuatnya berbunga-bunga layaknya komik tersebut suatu hari nanti. Namun ketika salah seorang teman SMP menembaknya, ia tidak merasakan perasaan berbunga-bunga itu.

Dengan perasaan kecewa, ia belum memberikan jawaban pada lelaki itu. Tak sadar, ia pun memasuki SMA dan secara tak sengaja bertemu dengan Nanami Touko, salah seorang anggota OSIS yang sedang menolak seorang laki-laki yang menembaknya dengan cara dewasa.

Yuu yang terinspirasi akan hal itu mencoba meminta saran kepada Nanami terkait cara menolak teman yang sudah menembaknya. Namun, ketika Nanami menembak Yuu, apakah kisah romansa yang ia impikan akan dimulai?

Nakatani merilis manga tersebut pada majalah bulanan Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa sejak April 2015. Kadokawa juga merilis sebuah komik antologi dari series tersebut pada 25 Desember dan merilis novel yang menceritakan kisah lainnya pada November lalu. Manga ‘Yagate Kimi ni Naru’ ini telah terjual lebih dari 850,000 salinan di Jepang.

Manga ini telah diadaptasi meniadi anime pada Oktober 2018. Sentai Filmworks yang melisensi anime ini dan HIDIVE yang melakukan streaming series ini dengan teks berbahasa Inggris. Pada bulan Mei mendatang, seri ini juga akan mendapatkan adaptasi stage play.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tag