Oppo Siap Luncurkan F11 Pro Edisi Avengers: Endgame

Teknologi 16 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk kalian penggemar serial komik Marvel. Menyambut tayangnya Avengers: Endgame di bioskop minggu depan, Oppo akan mengeluarkan ponsel terbaru, edisi terbatas dari F11 Pro Avengers.

Dilansir dari Detik.com, Selasa (16/4), ponsel tersebut adalah F11 Pro yang didesain khusus untuk menyambut pertarungan akhir antara Iron Man, Captain America, Captain Marvel melawan Thanos. Tak tanggung-tanggung, vendor asal China ini berkolaborasi dengan Marvel memberi sentuhan baru pada ponselnya itu.

Bodi belakang ponsel sendiri membawa warna biru berpadu dengan logo Avengers berwarna merah. Selain itu, dihadirkan tema dan wallpaper khusus Avengers.

Oppo tidak mengungkap apakah Oppo F11 Pro edisi Avengers membawa perangkat keras baru. Tapi, besar kemungkinan spesifikasinya tetap sama dengan F11 Pro edisi reguler.

Penasaran? Berikut cuplikan video berdurasi satu menit terkait F11 Pro edisi Avengers:

F11 Pro sendiri hadir dengan layar 6,5 inch dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini ditenagai Helio P70 dengan RAM 6 GB, dan memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Kamera ganda disematkan di bagian belakang, konfigurasinya 48 MP + 5 MP. Sementara itu, kamera depan mengusung konsep pop-up berukuran 16 MP.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan informasi apakah Oppo F11 Pro edisi terbatas ini akan menyambangi Indonesia. Tapi di Malaysia, ponsel tersebut akan dirilis pada 24 April bersamaan dengan tayangnya Avengers: Endgame.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.