Pasca Rilis, Hibike! Euphonium: Chikai no Finale Tayangkan Video Iklan Baru

Pop Kultur 25 Apr 2019

Hai, MedForians!

Ada kabar baru dari film Hibike! Euphonium: Chikai no Finale!

Cuplikan Baru

Pasca tayang perdana di berbagai bioskop di Jepang, film Hibike! Euphonium: Chikai no Finale tampilkan video iklan terbaru.

Video ini menampilkan lebih banyak cuplikan dari film, dan menampilkan cuplikan dari bagian pertama dan keempat film sebelumnya, “Liz and the Blue Bird”.

Sejak tayang pada 19 April lalu, film ini telah mendapat 93,022,800 yen hasil penjualan tiket. Film ini juga berada di peringkat 5 saat akhir pekan penayangan perdana.

https://youtu.be/4k3HZLVkP28

Alur Cerita

Gekijōban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale akan berfokus pada Kumiko Oumae yang telah menjadi siswi kelas 2 SMA. Saat itu ia telah menjadi senior di klubnya.

Ia dan teman-teman kelas dua-nya akan menerima murid-murid baru dari kelas di bawahnya, untuk bergabung ke dalam klub, dimana salah satu anggota baru tersebut adalah Kanade Hisaishi, yang penampakannya sempat terlihat di video teasernya. Kumiko juga akan memimpin klubnya bersama dengan Tomoe Kabe.

Seri adaptasi novel karya Ayano Takeda ini kembali dibuat oleh Kyoto Animation.

Di balik layar, film ini kembali disutradarai oleh Tatsuya Ishihara. Naskah ditulis oleh Jukki Hanada, dan desain karakter ditangani oleh Shoko Ikeda. Akito Matsuda kembali sebagai komposer, dimana Lantis juga ikut berperan dalam produksi musiknya.

Para pengisi yang memerankan karakter utama dari seri tv anime-nya kembali bermain di film ini, bersama 4 pemain baru.

Bagaimana, MedForians! Apakah kalian tertarik atau sudah menonton film ini? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.