Proyek Terbaru Bushiroad Bertema DJ, D4DJ, Dapatkan Anime & Game

Gaming 6 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Bushiroad. Setelah kesuksesan dari anime dan game smartphone Bang Dream!, Bushiroad mengeluarkan proyek baru bertema DJ dan musik remix berjudul D4DJ.

Proyek D4DJ sendiri dikabarkan bakal mendapatkan adaptasi anime dan game sekaligus. Pengumuman ini disampaikan oleh Bushiroad melalui event “Bushiroad DJ Live vol. 2” yang digelar di Shinkiba Studio Coast, Tokyo, pada Jumat (5/4) kemarin.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga meluncurkan sebuah video singkat yang berisi jajaran staf utama, dan visual gambar perdana dengan siluet 8 karakter, yang diprediksi menjadi pemeran utama. Berikut cuplikan video berdurasi 30 detik, dan visual siluet 8 pemeran utamanya:

Bushiroad dipastikan bakal memproduksi anime D4DJ, dimana direktur sekaligus pendiri perusahaan tersebut, Takaaki Kidani menjadi produser eksekutif. Ko Nakamura yang sebelumnya mengerjakan Bang Dream!, akan menggarap cerita orisinal anime ini. Masahiro Nakayama menjabat sebagai produser pengawas, dan Shigeru Saitō bertanggung jawab sebagai produser musik.

Mengikuti jejak kesuksesan setelah BanG Dream! dan Revue Starlight, D4DJ adalah proyek terbaru dari Bushiroad bertema musik mix dan DJ. Proyek ini mencakup pertunjukan live DJ, anime, dan game. Meski begitu, masih belum diketahui info detil terkait jalan cerita anime maupun game-nya. Namun, melihat sedikit info dari website resminya, diprediksi anime-nya bakal diangkat ke dalam movie.

Proyek D4DJ menggabungkan musik baru serta remix dari musik populer. Pertunjukan live pertama proyek tersebut akan diadakan di Makuhari Messe Convention Center, Chiba, pada 20-21 Juli 2019 mendatang.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.