Menu Tutup

RAGE 2 Hadirkan Senjata Ikonik Doom Pada Gameplay Terbarunya!

RAGE 2 Hadirkan Senjata Ikonik Doom Pada Gameplay Terbarunya!

Hai MedForians!

Video gameplay dari game ini telah rilis!

Sesuatu yang “Segar”

Sepertinya kali ini akan ada yang baru untuk game Rage 2. Game tersebut digadang-gadang akan membawa sesuatu yang akan menyegarkan pemain.

Tentunya bicara tentang marketing pada sebuah game memang menjadi kunci utama untuk memperkenalkan game tersebut. Hal ini bertujuan agar menghasilkan sesuatu yang menguntungkan dan melebihi target yang dituju.

Ingin tahu apa yang dimaksud? Yuk cek dulu video dibawah ini!

Gameplay

Beberapa waktu yang lalu Id Software dan Bethesda dikabarkan bekerjasama dengan IGN, yang melepas sebuah demo gameplay baru berdurasi 11 menit.

Gameplay ini menghadirkan aksi kendaraan hingga pertempuran cepat dengan sistem skill yang cukup banyak. Dengan penampilan ini, mungkin akan mengingatkan kalian pada DOOM. Kemudian pemaparan atau presentasi mengenai latar dunia tempat game ini berada juga yang lebih penuh warna juga terlihat di sini,

BACA JUGA :  Digital Extremes Akan Tambahkan Dunia Baru Untuk Warframe!

Disamping semua itu, terdapat kejutan lain yang tidak kalah bagusnya untuk game ini. Dikabarkan bahwa sudah terdapat suatu kepastian bahwa sang developer juga akan menghadirkan senjata ikonik milik DOOM – BFG 9000.

Seperti yang diperlihatkan pada video gameplay, senjata tersebut dikeluarkan saat melawan dua monster raksasa menjelang akhir video tersebut. Sayangnya pada gameplay kali ini tidak memperlihatkan efek yang lebih detail seperti apa senjata ini hasilnya.

Hasil gambar untuk Rage 2

Gameplay tersebut membuat kita menjadi semakin penasaran terhadap senjata tersebut. Kemudian, sepertinya pihak IGN memang sengaja merahasiakan keunggulan senjata tersebut. Hal ini kemungkinan agar Rage 2 ini menjadikan sebuah karya yang penuh kejutan nantinya saat sudah rilis. Hal ini terutama ditargetkan kepada para penggemar game Doom yang antusias untuk menunggu senjata kesayangan mereka di game baru ini.

Sang developer maupun publisher sampai saat ini juga belum mengkonfirmasi terkait kejutan di dalam gameplay terbaru tersebut. Perlakuan ini sepertinya adalah strategi marketing yang cerdik sekali.

BACA JUGA :  Tiga Player dari Kings Esports Juarai NMA Star Battle Mobile Legends

Rilis

Hasil gambar untuk rage 2 release on

Rage 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 14 Mei 2019 mendatang. Game terbaru ini nantinya akan tersedia di berbagai platform, seperti konsol Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC.

Apakah kalian penasaran dan tertarik mencicipi game yang satu ini?

Bagaimana, MedForians? Ingin memainkan game baru ini saat sudah rilis resmi? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×