Menu Tutup

Rayakan Kolaborasi Dengan Azur Lane, Kizuna AI Bakal Jadi Kapal!

Rayakan Kolaborasi Dengan Azur Lane, Kizuna AI Bakal Jadi Kapal!

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari kolaborasi Kizuna AI dan Azur Lane. Kolaborasi bertema “Super Intelligent Kizuna AI x Azur Lane” tersebut bakal menghadirkan Kizuna AI sebagai kapal.

Redaksi sebelumnya sempat memberitakan kolaborasi tersebut beberapa waktu lalu. Virtual Youtuber populer Kizuna AI sendiri sudah mengonfirmasi ketika meluncurkan sebuah video bersetting di aquarium ternama di Jepang. Video ini sendiri sempat menjelaskan petualangan pertamanya di aquarium terbesar di Jepang tersebut.

Video yang baru saja diupload Sabtu (13/4) kemarin berdurasi 7 menit tersebut sempat menampilkan informasi terkait kolaborasi event tersebut mulai menit kelima.

Penasaran? Berikut cuplikan videonya, yang diambil dari channel Youtube-nya langsung:

BACA JUGA :  Manga Houkago Teibou Nisshi Diadaptasi Menjadi Anime

Dalam cuplikan videonya, ia mendapatkan ilustrasi kapal yang dilengkapi dengan torpedo. Ia ditampilkan di dalam background Academy Azur Lane, tempat para kapal bersekolah. Mungkinkah Kizuna AI menjadi kapal destroyer? ataukah light cruiser? Patut dinantikan kehadiran Kizuna AI di game Azur Lane!

Event kolaborasi “Super Intelligent Kizuna AI x Azur Lane” ini akan dilaksanakan mulai 26 April sampai berakhir pada 15 Mei mendatang, baik di server Jepang maupun global.

Kizuna AI sendiri merupakan virtual youtuber terkenal. Ia memiliki dua channel Youtube, yakni A.I. Channel dan A.I. Games. Jika ditotal, maka ia telah mencapai 3,8 juta subscriber. Sedangkan Azur Lane sendiri merupakan game smartphone bertemakan moefikasi kapal yang dirilis sejak 2017 lalu.

BACA JUGA :  Figure Nadeshiko Kagamihara Ini Dapat Bantu Kamu Masak!

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×
.entry-content > img[data-lazy-type=image]