Rayakan Kolaborasi Dengan Azur Lane, Kizuna AI Bakal Jadi Kapal!

Gaming 14 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari kolaborasi Kizuna AI dan Azur Lane. Kolaborasi bertema “Super Intelligent Kizuna AI x Azur Lane” tersebut bakal menghadirkan Kizuna AI sebagai kapal.

Redaksi sebelumnya sempat memberitakan kolaborasi tersebut beberapa waktu lalu. Virtual Youtuber populer Kizuna AI sendiri sudah mengonfirmasi ketika meluncurkan sebuah video bersetting di aquarium ternama di Jepang. Video ini sendiri sempat menjelaskan petualangan pertamanya di aquarium terbesar di Jepang tersebut.

Video yang baru saja diupload Sabtu (13/4) kemarin berdurasi 7 menit tersebut sempat menampilkan informasi terkait kolaborasi event tersebut mulai menit kelima.

Penasaran? Berikut cuplikan videonya, yang diambil dari channel Youtube-nya langsung:

Dalam cuplikan videonya, ia mendapatkan ilustrasi kapal yang dilengkapi dengan torpedo. Ia ditampilkan di dalam background Academy Azur Lane, tempat para kapal bersekolah. Mungkinkah Kizuna AI menjadi kapal destroyer? ataukah light cruiser? Patut dinantikan kehadiran Kizuna AI di game Azur Lane!

Event kolaborasi “Super Intelligent Kizuna AI x Azur Lane” ini akan dilaksanakan mulai 26 April sampai berakhir pada 15 Mei mendatang, baik di server Jepang maupun global.

Kizuna AI sendiri merupakan virtual youtuber terkenal. Ia memiliki dua channel Youtube, yakni A.I. Channel dan A.I. Games. Jika ditotal, maka ia telah mencapai 3,8 juta subscriber. Sedangkan Azur Lane sendiri merupakan game smartphone bertemakan moefikasi kapal yang dirilis sejak 2017 lalu.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.