Menu Tutup

Rayakan Ulang Tahun ke-10, Steins;Gate Hadirkan 10 Proyek Baru

Rayakan Ulang Tahun ke-10, Steins;Gate Hadirkan 10 Proyek Baru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game visual novel Steins;Gate. Game yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-10 ini telah membuka sebuah situs terbaru pada Selasa (2/4).

Dideskripsikan oleh staf, bahwa Okabe dan seluruh kru “Laboratorium Gadget Masa Depan” tengah bersiap untuk merayakan 10 tahun Steins;Gate sejak dirilis. Para staf di balik layar ini sendiri juga membuat sebuah situs terbaru sebagai bentuk perayaan tersebut.

Tak hanya itu, selain situs resmi, mereka juga menyebutkan bakal menghadirkan 10 proyek terbaru sekaligus. Namun, belum diketahui lebih lanjut terkait info proyek ini. Info 10 proyek tersebut secara detil baru akan diumumkan pada 15 Oktober mendatang.

Novel visual “Steins;Gate” diluncurkan pada 15 Oktober 2009 untuk platform Xbox 360. Sementara itu, untuk platform PC diluncurkan pada 26 Agustus 2010. Novel visual ini juga tersedia untuk platform PSP, Android, PSVita, PS4, dan Nintendo Switch.

BACA JUGA :  Riot Games Resmi Umumkan Gim League of Legends Versi Mobile

Novel visual tersebut kemudian mendapat adaptasi anime pada 2011 lalu. Kemudian disusul oleh sekuel dalam format film anime yang berjudul “Steins;Gate Movie: Fuka Ryouiki no Deja vu” pada 20 April 2013.

Novel visual utamanya juga mendapat sekuel yang berjudul “Steins;Gate 0”. Sekuel novel visual ini juga mendapat adaptasi anime pada tahun lalu.

Novel visual Steins;Gate menceritakan seorang Rintarou Okabe A.K.A ilmuwan gila yang berusaha untuk mengubah takdir dengan berkelana di garis kehidupan dunia.

Berawal dari mesin oven, Okabe dan krunya berhasil menemukan cara untuk memperbaiki takdir buruk dengan melintasi garis kehidupan lain.

BACA JUGA :  Gim Kandagawa Jet Girls Luncurkan PV Perdana, Rilis Januari 2020

Namun, usaha Okabe dan kru laboratoriumnya mendapat ancaman dari organisasi SERN. Okabe harus berpindah atau mengulangi garis waktu untuk menyelamatkan krunya dari ancaman mereka, walau retribusinya adalah kematian.

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×