Red Velvet Siap Meriahkan Panggung Korean Wave 2019

Pop Kultur 21 Apr 2019

Foto: Red Velvet (dok. SM Entertainment)

Hai, MedForians!

Ada kabar baik bagi kalian pecinta K-pop!

Konser

Berita terbaru hadir dari girlband asal Korea Selatan yaitu Red Velvet. Red Velvet akan menyapa para penggemar di Indonesia. Girlband debutan SM Entertainment ini akan konser di Trans City BSD, Tangerang Selatan pekan depan.

Irene, Joy, Wendy, dan Seulgi akan hadir dalam ‘Konser Korean Wave 2019’ pada Sabtu (27/4/2019) pukul 19.00 WIB. Konser akan digelar di lapangan Trans City BSD, Tangerang Selatan dan dapat disaksikan secara gratis.

Konser Korean Wave 2019 ini digelar oleh Trans Media Corpora, perusahaan yang menaungi dua stasiun televisi swasta Tanah Air, yaitu Trans TV dan Trans7.

” Nonton “Konser Korean Wave 2019″ Red Velvet GRATIS? Cuma TRANSMEDIA yang bisa kasih kamu kesempatan kayak gitu guys!,” ungkap pihak Transmedia pada caption Instagram.

“Yuk segera manjakan kecintaan kamu terhadap KPOP! Karena ada Red Velvet yang siap mengguncang Indonesiaaa! Jangan lewatkan momen ini untuk nonton langsung di Lap. Transcity BSD yaaa, GRATIS lho reveluv!”.


Selain Red Velvet, konser Korean Wave 2019 yang disiarkan langsung oleh Trans TV dan Trans 7 ini akan dimeriahkan juga oleh penyanyi-penyanyi terkenal Tanah Air. Mereka di antaranya adalah Via Vallen, Bunga Citra Lestari, Judika serta Armada.

Lagu Terbaru

Red Velvet sendiri baru saja merilis lagu remix bertajuk “Close To Me” yang merupakan kolaborasi bersama Ellie Goulding serta DJ Diplo, Jumat (5/4).

Kolaborasi tersebut dicetuskan oleh Ellie Goulding karena ia terkesan dengan Red Velvet saat datang ke Korea Selatan untuk melakukan konser pada 2018 lalu, demikian seperti dilansir Sportchosun.

Ellie Goulding adalah penyanyi wanita yang telah mendapatkan banyak apresiasi lewat berbagai OST hits seperti “Love Me Like You Do” dari film Fifty Shades of Grey dan “How Long Will I Love You” dari film About Time.

Bagaimana MedForians? Tertarik untuk menonton konser yang akan digelar ini? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.