Rem & Emilia Bakal Kembali Hadir di Aplikasi VR Re:Zero Terbaru

Gaming 13 Apr 2019

Hai, MedForians!

Butuh asupan kasih sayang dari Rem dan Emilia dari anime Re:Zero? Kali ini, mereka berdua bakal hadir di aplikasi terbaru Re:ZERO VR -Starting Life in Another World-.

MedForians yang menggunakan aplikasi Re:ZERO VR -Starting Life in Another World- ini bakal merasakan kehidupan sebagai protagonis utama Subaru. Kalian bakal ditemani oleh Emilia (disuarakan oleh Rie Takahashi) ata Rem (disuarakan oleh Inori Minase).

MedForians bisa secara khusus mengajak mereka berdua untuk berkencan, minta tiduran di atas pangkuan Emilia seperti layaknya versi anime, atau bisa meminta Rem membantu membuat kalian relaks.

Bahkan khusus untuk Rem, kalian bisa mendapatkan layanan spesial, dimana Rem akan memanggil para saudari oni maidnya, memanggil pemain dengan berbagai nama panggilan.

Aplikasi Re:ZERO VR -Starting Life in Another World- ini sudah dirilis di Amerika Serikat dalam subtitle Bahasa Inggris untuk pengguna iOS dan Android seharga $7.99.

Untuk bahasanya sendiri, selain bahasa Inggris juga disediakan bahasa Jepang dan Mandarin.

Re:ZERO VR ini tersedia dalam versi Lap Pillow (tidur bareng) dan Lying Together untuk Emilia dan Rem. Ada beberapa fitur tambahan yang disediakan, seperti VR Figure Mode dan Move Throughout the VR Space with Thumb Control.

VR Figure Mode menggunakan perspektif 360º pemain dari Emilia dan Rem dari berbagai sudut pada skala kehidupan nyata. Pose karakter keduanya dapat disesuaikan melalui berbagai opsi juga.

Penasaran seperti apa aplikasinya? Berikut cuplikannya:

Sebagai penutup, berikut cuplikan trailer aplikasinya, versi rilis di Jepang:

Sumber: Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.