Rilis Akhir Oktober, Game Persona 5 The Royal Luncurkan Trailer

Gaming 25 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari franchise game Persona. Game terbarunya, Persona 5 The Royal bakal meluncur di Jepang pada 31 Oktober mendatang.

Pengumuman ini sendiri disampaikan oleh Atlus. Game Persona 5 The Royale bakal hadir untuk pengguna PS4. Game ini baru akan dirilis bagi regional Amerika Serikat dan Eropa pada tahun depan. Sedangkan info lebih detil baru diumumkan 9 Mei nanti.

Selain itu, Atlus juga telah meluncurkan video trailer berbahasa Jepang. Sedangkan Atlus USA merilis video teasernya. Berikut cuplikannya:

Video trailer versi Jepang ini menampilkan lokasi baru untuk kencan (sebuah aquarium) dan bar baru, tempat para pemain bisa bermain biliard dan darts. Dikabarkan bakal ada lokasi baru lain yang bisa dieksplorasi, Kichijoji.

Dalam game terbarunya ini juga memperkenalkan karakter baru bernama Kasumi Yoshizawa (diisi suaranya oleh seiyuu Amamiya Sora) dan seorang konselor bernama Takuto Maruki (diisi oleh seiyuu Satoshi Hino). Kasumi baru dikonfirmasi merupakan party member baru.

Cerita game ini secara keseluruhan bakal berlanjut ke semester 3 (dari game Persona 5). Dalam satu cerita, Kasumi diceritakan pindah ke Shujin pada musim semi bersamaan dengan sang protagonis.

Dirinya adalah pesenam yang sudah memenangkan banyak penghargaan dan sekolah berharap banyak padanya. Ia nampaknya menyukai sang protagonis, namun membenci para Phantom Thieves.

Konten baru yang diperlihatkan melibatkan sistem navigasi baru menggunakan grappling hook, penyesuaian dungeon untuk mendukung sistem navigasi ini, dan combo attack dua karakter.

Sebagai info tambahan, anime-nya bakal kembali mendapatkan episode spesial berjudul PERSONA 5 the Animation: Dark Sun, dan tayang 30 Desember 2019.

Sumber: Anime News Network, Polygon, Gematsu

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.