Menu Tutup

Rilis Video Teaser, Film Gundala 2019 Hadirkan Nuansa Gelap dan Kelam!

Rilis Video Teaser, Film Gundala 2019 Hadirkan Nuansa Gelap dan Kelam!

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang dari superhero lokal dari negara Indonesia, yaitu Gundala.

Sebuah proyek ambisius yang akan membuat gebrakan baru untuk industri perfilman Indonesia datang dari proyek film superhero lokal Gundala yang digarap oleh Joko Anwar sekaligus bekerjasama dengan 3 Studios yakni Bumilangit Studios, Screenplay Films dan Legacy Pictures merupakan sebuah proyek yang sangat menjanjikan dan penuh kejutan terutama untuk warga Indonesia.

Berikut teaser trailer Gundala yang disebut sebagai “Adisatria kebanggaan Indonesia”, memperlihatkan banyak aksi dan filosofi didalam film ini yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar.

Meskipun dibuat sangat gelap dengan banyaknya adegan latar waktu pada malam hari, Tema yang bernuansa mencekam, penokohan yang kental serta memungkinkan plot yang kelam, sebagian warganet di Indonesia terutama penggemar superhero menyambut positif teaser trailer tersebut.

Film ini memiliki ciri khas yang sangat kental, serta tak kalah dengan film superhero Hollywood seperti DCEU/WoDC dan MCU, direncanakan film ini juga akan menjadi pembuka dari universe para tokoh superhero Indonesia yang digadang-gadang akan dibuatkan sebuah Universe khusus super hero lokal dibawah naungan Bumi Langit dengan sebutan BLCU yaitu Bumi Langit Cinematic Universe.

Hasil gambar untuk bumi langit cinematic universe

Joko Anwar sendiri telah memberikan bocoran bahwa sedikit ada perbedaan antara film sebelumnya dan komik. Kali ini Gundala akan diremake dari segala aspek klasiknya, namun hal tersebut tidak mengubah Origin Story Gundala, cerita yang akan dihadirkan pun disesuaikan dengan perkembangan zaman saat ini.

Meskipun tetap akan mempertahankan elemen-elemen dasar dari sosok Gundala yang asli, Joko Anwar hanya menegaskan bahwa sosok Gundala yang ditampilkan akan jauh lebih realistis dengan cerita yang sangat kompleks serta kental akan nuansa Indonesia. Joko Anwar mengklaim dirinya hanya perlu sesuatu yang berbeda dan lebih kekinian untuk memikat penonton.

Hasil gambar untuk abimana sancaka

Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut, terlihat penampakan Sancaka (Abimana Aryasatya) sebelum dirinya menjadi Gundala dan musuh utama yaitu Pengkor (Bront Palarae) serta tokoh lainnya yang memang membuat kita semakin penasaran, semoga proyek yang sangat ambisius ini dapat memberi gebrakan baru untuk perkembangan industri perfilman Indonesia.

Bagaimana kalian? Apakah sangat excited dengan film Gundala garapan Joko Anwar yang kabarnya akan tayang pada bulan Agustus tahun ini?

Sumber: BumiLangit

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×