Rino Sashihara Resmi Graduate dari HKT48

Pop Kultur 29 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari HKT48. Salah satu member terbaiknya, Rino Sashihara resmi graduate dari HKT48.

Pesta kelulusan Rino Sashihara sendiri berlangsung meriah pada Minggu (28/4) lalu, dan digelar di Yokohama Stadium. Sejumlah aktor, aktris, dan member 48 group tampil dalam satu panggung.

Diantaranya adalah komedian legendaris Hitoshi Matsumoto, yang memakai wig dan berpakaian seperti Yuya Uchida. Yuya sendiri sempat berduet dengan Rino pada 2014 lalu dalam single Shekina Baby.

Bintang tamu lainnya adalah member AKB/NGT48 Rie Kitahara. Ia sempat menyanyikan “Choose me!“ bersama Minami Minegishi dan Miho Miyazaki. Kemudian, mereka bergabung bersama Yuki Kashiwagi. Berikut cuplikan video penampilan mereka:

https://youtu.be/X9mSIhpY77s

Aktris lainnya adalah Mayu Watanabe yang memberikan kejutan. Mantan member dan center dari AKB48 ini kemudian tampil bersama Rino menyanyikan lagu “Avocado Janeshi…”, lagu duet mereka dari album kedua milik AKB48 berjudul “1830m”.

Member girlband IZ*ONE Sakura Miyawaki dan Nako Yabuki juga menampilkan performa spesial via VTR. Meski mereka tak bisa hadir di acara perayaan tersebut karena aktivitasnya di Korea Selatan, namun mereka berdua tetap memeriahkan acara tersebut.

Dalam acara tersebut, sang produser AKB48 Yasushi Akimoto membagikan sebuah pesan khusus kepada Rino.

Sebagai info tambahan, akan ada perayaan spesial bertajuk “Thanksgiving Festival”. Acara ini diselenggarakan khusus bagi Rino, dan akan digelar pada 28 Mei nanti di Marine Messe Fukuoka.

Sashihara Rino sendiri memulai debut di AKB48 setelah diterima menjadi member generasi kelima. Ia tampil debut di single AKB48 yang ke-10 “Oogoe Diamond”.

Rino sempat dirumorkan mengalami skandal, dan membuatnya harus ditransfer ke HKT48. Namun, ditransfer dirinya ke sister group AKB48 tersebut justru membuat karirnya semakin meningkat.

Terakhir ia tampil bersama HKT48 dalam single terbaru HKT48, “Isshi”, yang baru saja dirilis 10 April lalu.

Sumber: Arama Japan

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.