Menu Tutup

Samsung Rilis Galaxy Tab S5e, Tablet Baru Setipis 5 Kartu Kredit

Samsung Rilis Galaxy S5e, Tablet Baru Setipis 5 Kartu Kredit

Hai MedForians!

Tablet baru muncul dari Samsung!

Tablet Galaxy

Samsung meluncurkan lini terbit terbarunya yaitu Galaxy Tab S5e untuk pengguna yang memiliki mobiitas tinggi dan bisa meningkatkan produktivitas.

Dilansir dari Kompas.com, Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Internet, Selvia Gofar mengatakan, tablet Samsung seri terbaru itu memiliki keunggulan bentukya yang ramping dan ringan, sehingga sangat mobile.

Bahkan, dia berani membuktikan jika ketebalan tablet tersebut sama dengan tumpukan lima kartu identitas seperti dan KTP, ketebalannya hanya 5,5 mm dengan bobot 400 gram.

D“Samsung Galaxy Tab S5e ini setebal lima kartu identitas. Jadi, service yang sangat tipis, bisa mendukung produktivitas serta memungkinkan dibawa ke mana pun,” ujar Selvia, Thailand, Selasa (9/4).

Walaupun terlihat tipis, tablet tersebut cukup kokoh apabila dipakai sehari-hari dengan batas wajar. Tentunya tablet akan rusak kalau kalian sengaja “potek” tablet ini, jadi jangan ya.

BACA JUGA :  Samsung Bakal Jual Smartphone Tanpa Charger Dalam Boks

Selain itu, kata Selvia, Galaxy Tab S5e juga dilengkapi fitur stereo putar otomatis. Speaker ini akan menghasilkan audio yang lebih kuat dan lebih keras. Suara pada tablet Samsung terabaru itu akan beradaptasi dengan cara pengguna memegang tablet.

“Tab S5e ini didukung empat speaker yakni 2 speaker di sisi kiri dan 2 speaker di sisi kanan. Suaranya akan mengikuti pengguna saat memutar tabletnya, portrait dan landscape,” lanjutnya.

Spesifikasi

Keunggulan lainnya dari Samsung Tab seri terbaru ini adalah dengan menggunakan layar yang menggunakan panel bertipe AMOLED (2.560 x 1.600) dengan aspek rasio 16:10 dan bezel tipis. Layar tersebut memiliki rasio layar terhadap bodi mencapai 81,8 persen.

Untuk mesin utama, Galaxy Tab S5e ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 670 yang dipadu dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB, yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512 GB.

BACA JUGA :  Google Larang Pengguna Android Install Aplikasi Benchmark Antutu, Ada Apa?

Di bagian punggung terdapat kamera tunggal 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel, dan didukung baterai berkapasitas 7.040 mAh.

Samsung berencana mulai menjual Galaxy Tab S5e pada akhir April di Indonesia dengan harga Rp 7.499.000.

Bagaimana MedForians? Tertarik untuk membawa pulang produk tipis ini? Yuk jangan lupa berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×