Seiyuu Aimi Tanaka Bakal Memulai Debut Penyanyi Solo

Pop Kultur 9 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia seiyuu. Seiyuu Aimi tanaka dikabarkan bakal memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada Mei mendatang.

Berita ini dikonfirmasi dari akun Twitter officialnya. Seiyuu yang sempat bermain sebagai Umaru Doma di serial anime Himouto! Umaru-chan (tayang 2015 dan 2017) ini akan merilis mini album berjudul Cobalt pada 8 Mei mendatang.

Aimi Tanaka sempat menyanyikan dua single untuk anime tersebut sebagai Umaru Doma. Namun, pada mini album Cobalt, yang dibuat oleh studio rekaman WAVE MASTER, ini menjadi mini album pertamanya.

Berikut pernyataan dirinya, yang diterjemahkan melalui Crunchyroll:

“I will make my solo CD debut from WAVE MASTER!! My debut mini album ‘Cobalt’ will be released on May 8 (Wed), 2019. From now on, I will deliver my voices as well as via music!! I truly thank you for your support!!”

Sebagai informasi tambahan, seluruh lirik lagu di mini album ini sendiri ditulis oleh Aimi Tanaka. Pengambilan syuting untuk video klip album tersebut juga sudah dilakukan, dan bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Seiyuu kelahiran 28 April 1992 ini sendiri telah memulai debutnya sebagai seiyuu di tahun 2013. Selain sebagai Umaru Doma, ia juga bermain sebagai Tanaka (anime Ueno-san wa Bukiyou), Peipain (anime Show by Rock!!), Ryuu Yuien (anime Lance N’ Masques), dan Akane Sawatari (Anime Anima Yell!)

Sumber: Crunchyroll, Official Twitter

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.