Seiyuu Love Live! Sunshine!! Ai Furihata Bakal Rilis Photo Book Perdananya

Pop Kultur 9 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia seiyuu. Seiyuu dari anime Love Live! Sunshine!! sekaligus unit vokal Aqours, Ai Furihata, dikabarkan bakal merilis photo book perdananya berjudul Itoshiki dalam waktu dekat.

Berita ini sendiri datang dari penerbit Genkosha, yang bekerja sama dalam pembuatan photo book dengan seiyuu berusia 25 tahun tersebut, Senin (8/4). Photo book bertajuk Itoshiki ini akan dirilis pada 20 April mendatang.

Tema Photo book Itoshiki sendiri ialah empat musim, dan diambil dari empat fotografer terkenal yang berbeda. Diantaranya adalah Haruna Kamata (untuk tema musim semi), Shoichi Asaoka (tema musim panas), Yoshinobu Nenoto (tema musim gugur), dan Suzuka Yamada (tema musim dingin).

Ditulis dengan Hiragana, total halaman buku Itoshiki sendiri mencapai 112 halaman. Itoshiki memiliki makna sayang (dear) dalam Bahasa Jepang, namun juga memiliki makna lain “shiki” yang berarti empat musim. Sesi pengambilan fotonya sendiri dimulai selama satu tahun sejak musim semi 2018 hingga musim dingin 2019.

Penasaran dengan photobook-nya? Berikut cuplikan contoh sampel foto Photo book Itoshiki:

Contoh sampul:

Tak hanya itu, akun official Twitter dari seiyuu yang mengisi suara karakter Ruby Kurosawa ini juga menghadirkan behind the scene selama sesi syuting pengambilan fotonya.

Seiyuu Ai Furihata sempat mengambil pendidikan jurusan seiyuu di akademi Amusement Media, sebelum kemudian memulai debutnya sebagai seiyuu di tahun 2014. Kemudian, ia terkenal berkat perannya sebagai Ruby Kurosawa, adik dari Dia Kurosawa, di serial anime Love Live! Sunshine!!.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.