Menu Tutup

Seiyuu Love Live! Umi Sonoda, Resmi Umumkan Pernikahannya!

Seiyuu Love Live! Umi Sonoda, Resmi Umumkan Pernikahannya!

Hai MedForians!

Siapa yang tidak kenal dengan pengisi suara satu ini, Suzuko Mimori akhirnya mengumumkan pernikahannya setelah hampir 1 tahun pacarannya berlangsung!

Berita gembira yang mungkin tidak diharapkan oleh sebagian penggemar seiyuu Mimori Suzuko, beliau mengumumkan telah menjadi istri pegulat profesional Okada Kazuchika, atau dengan kata lain beliau telah menikah. Hal ini diumumkan oleh pengisi suara yang akrab disapa Mimorin sendiri beberapa waktu lalu (12/4) pada LINE Blog miliknya. Hubungan keduanya bukan hal baru, karena sudah lama diungkap oleh Shunkan Bunshun dan waktu itu mereka berdua juga mengkonfirmasi hubungannya.

Diluar dari pernikahannya, mereka tetap akan menjalani profesinya masing masing. Mimorin sendiri melebarkan sayap dan tampil di Seri Tokusatsu Ultraman Geed dan pengisi suara Hikari Kagura pada seri anime Revue Starlight.

Sekedar mengingatkan, Suzuko Mimori adalah seorang pengisi suara dan penyanyi yang terkenal sebagai suara Sherlock Shellingford dalam seri Tantei Opera Milky Holmes, Umi Sonoda dari seri Love Live!, Kourin Tatsunagi dari seri Cardfight!! Vanguard, dan Nanami Momozono dari seri Kamisama Kiss.

BACA JUGA :  Seiyuu Sora Takui Sutradarai Film Anime Pendek Tokidoki, Nemurenai Yoru ni

Sebelum karier aktingnya dimulai, Mimorin aktif di panggung musikal dengan nama Suzuko Kurokawa. Ia bertemu dengan presiden Bushiroad, selama salah satu musikal panggung yang menyebabkan ia ditawari kesempatan untuk menjadi seorang pengisi suara dan audisi untuk peran pertamanya pada tahun 2008.

Sebelum itu, ia terdaftar di Universitas Komazawa namun keluar untuk berkonsentrasi pada proyek-proyek akting suaranya. Dari Juli sampai Oktober 2009, ia adalah anggota dari kelompok bernyanyi Cutie Pai sebagai Suzy (yang merupakan bentuk kecil dari namanya yang diberikan).

Pada tahun 2012, ia mulai tampil di acara televisi variasi dan dalam kegiatan musik sebagai salah satu dari empat anggota utama dari unit suara Milky Holmes bertindak, yang dinamai acara televisi sebagai nama yang sama. Dia adalah anggota dari unit mini di Love Live! project, Lily White, bersama Aina Kusuda dan Riho Iida.

BACA JUGA :  PV OVA Baru Danmachi Ungkap Liburan Familia Hestia di Pantai

Semoga hubungan Mimorin dengan Okada Kazuchika dapat berjalan dengan baik!


Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×